alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sepatu Bentuk Begini Emang Bisa Dipakai?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5940fb8d162ec2124f8b4570/sepatu-bentuk-begini-emang-bisa-dipakai

Sepatu Bentuk Begini Emang Bisa Dipakai?

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 11
Ga bisa dipake deh menurut gw
Buat lucu2an aja
Diubah oleh xconvertagent
Makenya kaya biasa aja emoticon-Embarrassment
itu bukan buat dipake dikaki, itu buat nimpuk pala kali gan
Diubah oleh eidridho
gagal faham kq ya ,
ngakak ane gan.. orang jepang ada2 aja.. yg gambar jg kreatif
yah repost dari thread sebelah ya
sakit bre

emoticon-Ngakak
Sepatunya zupergirl tuhh... Dijual bebaskah?
itu buat pajangan doang kali gan emoticon-Ngakak
njirrr sepatunya greget emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Sepatu apaan tu? Dipakai buat mendaki gunung himalaya?
emoticon-Ngakak anjir pada kocak semua
emoticon-Leh Uga
terlalu kreatif dah tuh mah yg bikinnya....
sangking nganggurnya sampai nemu ide seperti itu
mau buat apa coba tuh, makin anti mainstream fashionista emoticon-Wakaka
njiiirrrrr emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Leh Uga
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Apa ga sakit tuh kakiemoticon-Bingung
itu sebenernya HP rahasia buat agen mata2 gan
di ujung tumit buat telinga
ujung jari buat ngomong nya emoticon-2 Jempol
kalo ada yang berani pake dalam waktu 24 jam dan jalan tanpa henti, bakal masuk rekor ntuh breh emoticon-Wakaka
Halaman 7 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di