alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Soccer & Futsal Room /
::Tim Nasional Indonesia::
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/585aaee712e2573e6a8b456b/tim-nasional-indonesia

::Tim Nasional Indonesia::

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 53 dari 519
gavin yg parah ini mah... butuh sayap kanan yg macem alves gitu ada gag ya di indo... rezaldi di kiri udah sangar lah. yg kanan yg kacrut
Seampas-ampasnya pemain sama timnas hispanik tetep ya visi sama cara mainnya masih diatas pemain kita
Gagal deh tim 600 juta jadi samsak hidup emoticon-Ngakak
Kasian ngeliat luis mila udh pasrah ngeliat finishing pd caur gitu😂
walaupun gagal menang meskipun tampil mendominasi setidaknya ada nilai plus dari pertandingan ini yaitu stamina
Diubah oleh ueki19
stefano buat aroma timnas jadi lebih positif..

babak kdua dengan di gantiny Bachdim, Lilipaly, Meiga jadi kerangka utama U22
Satri Tama.
Gavin Bagas Adi ???(sapa ya bek 1 lagi?) Rezaldi
Hanif Evan Hargianto
Febri Marinus Saddil
Febri mendingan malah si yabes yang kg jls

PR besar buat milla cari holding midfilder lagi bisa ambil u19 juga mungkin asli kalo andelin hanif n lord hargi bisa ancur di thailanda nanti kita
Quote:


eh bentar ezra walian kok gak ikut yah, padahal kalo ane liat skillnya lebih ajib dari striker lokal sama evan dimas kok gak ikut juga
Diubah oleh yakhont
Quote:


Setuju gan ane striker2 kita harus banyak belajar dari odemwingie ini gimana finishing yg bagus

Seharusnya bisa menang banyak peluang kebuang sia2
Quote:


ezra lagi fokus buat cari klub di eropa gan, kata si milla sih begitu. emoticon-Thinking
Main udah bener tapi finishing semua gada yg bener, padahal ada 5-6 kali lolos tinggal 1 on 1 sama kiper. Ini mah masalahnya di mental yg dasarnya nafsuan ga punya ketenangqn
Quote:


sama ama yang ane rasakan bray. kayaknya emang bener milla fokus ke fisik pemain dulu deh sebelum taktik. cz rata2 pemain bola indo kan kurang di stamina yang cepet abis. belajar dari kekalahan lawan myanmar yg katanya cuman bagus di 20 menit awal dan abis itu mainnya ga jelas karna fisik stamina abis.
tinggal tunggu aja polesan milla di sea games, karena emang targetnya disana bukan menang disini.
dari era terakhir indonesia dapat piala tiger.. masalahnya selalu sama.. finishing nembak burung, umpan panjang dan fisik keteteran di ujung..

oh lupa satu lagi.. bek panikan..
Diubah oleh minyakkelapa1
Udah berapa finishing depan gawang gagal? Yang bagian Zola keterlaluan banget sih itu sampe nembak burung udah posisi super enak

PR baru buat Milla latihan finishing emoticon-Ngacir

Quote:


Ingetnya ko Bayu yang itu sih emoticon-Hammer
Nulis sambil rada ngantuk tadi. Sori emoticon-Hammer
Quote:


entah kenapa, kok pemain u22 jadi kaga berpola begini ya, cuman asal ngoper dan nendang, skema permainan bener-bener ga ada sama sekali, komunikasi juga ga lancar, awal2 babak pertama aja tadi udah mau padu, eh ujung2nya malah kacrut banget, puerto rico main yang ampas begitu aja masih bisa secara permainan lebih baik dari timnas, bahkan bisa nahan gempuran, counter-attacknya pun jalan, speechless dah ama ni timnas, gue makin kesian ama luis milla, TC ke Spanyol batal, permainan kacrut begini, asem bener emoticon-Nohope
Quote:


1 bek lagi hamsamu mungkin
ED sama Hansamu harus main bek kacrut tengah ga ad pola...
Quote:


jangan lupakan lord ryuji emoticon-Ngakak
Rb harusnya bawa putu gede lebih bagus dibanding gavin bbrp kali sektor nya gavin yg bolong
Sektor kiri udah oke lah

Dmf cari yg lebih bagus dari hargi lah klo bisa

Klo yg 3 mid nya pas jaman indra sjafri pas juara aff dulu kan evan-hargi satu lg siapa sih ada yg inget?? Boleh tuh buat nambah mid nya timnas
Dah friendly lg lawan india, new zealand, qatar, iran, korsel, japan...ausie....

Biar banyak jam terbang ...kalau dah bener mainnya baru lawan timnas eropa
Milla kontrak lg 2 tahun jadi 4 tahun.....lumayan nanti buangan IS naik umur bisa lebih bagus...
Diubah oleh c4punk1950...
Halaman 53 dari 519
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di