PutriElizabethAvatar border
TS
PutriElizabeth 
[FR] KASKUS CENDOKUR 2017 Bareng Regional Jakarta




emoticon-Maaf Aganwatiemoticon-Maaf AganwatiAssalamuallaikum Wr. Wb. emoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Agan

Mengikuti kesuksesan acara Cendolin di dua tahun terakhir, pada Jumat, 9 Juni 2017, Kami dari Kaskus Regional Jakarta alhamdulillah telah sukses menggelar acara Kaskus CENDOKUR 2017. Acara yang digelar serempak di 55 Regional ini, telah sukses menjaring antusiame para kaskuser dari berbagai daerah di Indonesia. Bahkan sukses menebarkan beribu kebaikan ke berbagai lapisan masyarakat di Tanah Air dengan aksi berbagai takjil berupa cendol, donat, dan kurma.



Alhamdulillah pada hari Jumat, 9 Juni 2017 KASKUS Regional Jakarta telah menggelar Kaskus Cendolin ke-3 yang bertema "Cendokur" di Lampu Merah PGC.



Kami dari Kaskus Regional Jakarta mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi atas kelancaran acara Cendokur 2017 ini, para kaskuser yang telah berpartisipasi memeriahkan acara, dan semua panitia yang telah bekerja keras demi terselengaranya acara ini. Semoga segala kebaikan dari seluruh kaskuser dilipatgandakan oleh Allah SWT. Sampai jumpa di next event.. emoticon-Kiss

emoticon-Maaf Aganwatiemoticon-Maaf Aganwati Wassalamuallaikum Wr. Wb.emoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Agan














Diubah oleh PutriElizabeth 14-06-2017 07:41
0
21.4K
169
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan