alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dua Bulan Masih Misteri, Keluarga Novel Baswedan Pertanyakan Kelanjutan Kasus ....
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/593c4667a09a39dc168b456b/dua-bulan-masih-misteri-keluarga-novel-baswedan-pertanyakan-kelanjutan-kasus

Dua Bulan Masih Misteri, Keluarga Novel Baswedan Pertanyakan Kelanjutan Kasus ....

Dua Bulan Masih Misteri, Keluarga Novel Baswedan Pertanyakan Kelanjutan Kasus Air Keras

Dua Bulan Masih Misteri, Keluarga Novel Baswedan Pertanyakan Kelanjutan Kasus ....

JAKARTA - Taufik Baswedan, kakak kandung penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan, mempertanyakan keseriusan jajaran kepolisian mengungkap pelaku serta dalang teror penyiraman‎ air keras.

Pasalnya, sudah hampir dua bulan kasus teror penyiraman air keras yang menimpa Novel Baswedan tidak kunjung menemukan titik terang. Oleh karenanya, Taufik menduga jajaran kepolisian tidak serius mengusut kasus ini.

"Polisi bukan belum menemukan (pelakunya), tapi memang enggak mau jalan. Karena kalau kasus kayak begini, dengan banyaknya bukti-bukti seperti sekarang maksimal seminggu sudah tertangkap pelakunya," kata Taufik saat dikonfirmasi Okezone, Sabtu (10/6/2017).

Taufik pun menilai, jika kasus adiknya tak segera diungkap, justru bisa merugikan kepolisian. Lambat laun, citra korps Bhayangkara akan buruk apabila gagal mengungkap kasus tersebut.

"Ini dapat memperburuk citra Polri sendiri jika justru melindungi pelaku kejahatan," pungkasnya.


Seperti diketaui sebelumnya, Novel mendapatkan teror penyiraman air keras oleh orang tidak dikenal usai menjalankan Solat Subuh di sebuah Masjid di kawasan rum‎ahnya di Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Selasa, 11 April 2017, lalu. Akibatnya, Novel mengalami kerusakan mata yang cukup parah. (sym)

sumber



padahal korban masih ingat wajah pelaku, tapi kata pulisi bukan dia pelakunya .... di rezim ini, sepertinya orang baik akan disingkirkan ....
Diubah oleh sengkun1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Aneh, dipertemukan aja novel ama terduga pelaku nya
No komen dah salah ketik nanti berujung dijemput polkis emoticon-Ngakak
mau gimana lagi emoticon-Matabelo
ah elah tar jg pd tau hasil ny gmn, kasus nya d hentikan, wkwk
Banteng di lawan emoticon-Ngakak sopo yang mau kritik ciduk
yg punya nama baswedan harus diberangus

©emak banteng
Mampus lu yang dukung prabowo, ada kasus gini jadi bingung, mau ngomong tar dikarunginemoticon-Ngakak
Berdoa saja
Mau ngomong guobl*k tapi takut diciduk ntar emoticon-Ngacir
Mudah2an pak novel baswedan dan keluarga diberi ekstra kesabaran dan kekuatan

Yah, mau gimana lagi.. Emang bakal sulit ditangkep, sekelas iwan bopeng aja susah,
Si Wereng sudah tahu pelakunya tapi tahu sendirilah siapa yang nyuruh tapi kalau dipaksa juga tangkap pelakunya maka siap-siap buat rekayasa siapa yang kan jadi kambing hitam.

Coba kalau yang jadi korban keluarga Presiden atau keluarga wereng maka 1 x 24 jam pelakunya pasti tertangkap, maknya kejadian ini banyak masyarakat menilai masalah politis karean bla bla bla bla..................
Mungkin lagi sibuk mo nangkep riziek
Saingan bisnis onlen bre. emoticon-Ultah
Hati hati ngomong jelek ttg petruk dam toti bs masuk penjara... udah kaya soeharto aja emoticon-Ngakak
Semoga pak Novel lekas sembuh kembali. Segera bertugas untuk menyidik rekening2 gendut aparat kepolisian, kasus BLBI, kasus century, kasus sumberwaras, kasus reklamasi dan kasus-kasus lainnya.
Quote:


nah ini
sama kaya antasari tempo hari apa kabar? wkwk

emoticon-Ngacir
Quote:


Dua Bulan Masih Misteri, Keluarga Novel Baswedan Pertanyakan Kelanjutan Kasus ....
yg nyiram novel,,, anonimus....ip adresnya sulit di lacak.......
ssssttttttt.....

jgn komen macam2 gan... sekarang zaman orba.

Eeh?
Diubah oleh samudra6969
Toti karnaval sama kroninya mendingan ngurusin kasus rijik emoticon-Big Grin

Lebih prestigius dan fenomenal dibanding cuma penyidik kpk yang di guyur aer keras emoticon-Stick Out Tongue

emoticon-Traveller
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di