imasisdtAvatar border
TS
imasisdt
Wah, Para Kritikus Film Kompak Beri Rating Buruk untuk Film The Mummy!
Dalam waktu hampir berdekatan, beberapa film Hollywood unggulan tayang di bioskop dunia. 3 diantaranya adalah Pirates of the Carribean: Dead Men Tell No Tales, Wonder Woman dan The Mummy. Khusus untuk The Mummy, Tom Cruise didapuk menggantikan peran utama pria yang sebelumnya diperankan oleh Brendan Fraser dalam 3 edisi The Mummy. Namun sayang, film produksi Universal Pictures itu sudah mendapatkan ulasan buruk dari beberapa kritikus film.


Seperti yang diwartakan Dailymail, dari media IndieWire, misalnya yang menyampaikan ulasan paling buruk dari kritikus lain.


"Semua yang ingin dikatakan adalah The Mummy, film terburuk yang pernah dibuat Tom Cruise," kata David Ehrlich.


Kritikus film senior ini hanya memberikan rating D untuk film The Mummy! Mereka menilai bahwa The Mummy bukan seperti film Tom Cruise, karena mantan suami Katie Holmes tersebut selalu membuat film-filmnya ciamik. Jake Coyle dari AP juga melontarkan kritikan yang tak kalah pedasnya. Ia mencoba membandingkan The Mummy dengan tiga film sebelumnya. Sementara itu, film action horor ini sejauh ini baru mendapatkan rating awal 28 persen dari Rotten Tomatoes. Bukan tidak mungkin, rating tersebut dapat naik setelah ditayangkan pada 9 Juni mendatang.

Sumber : http://soulofjakarta.com/index.php?m...=3&id=MTMzNTA= (soulofjakarta.com)
0
19.7K
98
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan