CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
ALL ABOUT ++ Tanjung Duren, srengseng, kebon jeruk, joglo, ciledug
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55aff7a41ee5df65038b456a/all-about--tanjung-duren-srengseng-kebon-jeruk-joglo-ciledug

ALL ABOUT ++ Tanjung Duren, srengseng, kebon jeruk, joglo, ciledug

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 252 dari 507
jadi pengen cobain nih PPTN...
ada yg mau bareng ?

Quote:


Quote:

aman

mereka dah punya kekepan masing2 emoticon-Ngakak
Numpang tny dnk suhu2, PP Sar* Ay* yang disamping kampus Mercu buka ga ya di bulan puasa ini? Soalnya lokasi ane mayan jauh dr TKP emoticon-Big Grin
Numpang tanya suhu suhu dimari ,,
PP Ibu Mulya , duri kepa masih adakah wp yg namanya F*nny , stw panlok
PPTN dc berapa dan dapet berapa crot ya? Kalo mau, sabtu ada mau bareng gak. PM aja.

minta arah



Quote:


Gan minta arahan dong tkp pptn 🙏🏻
Hu pptn ni hari tutup jam berapa ? Minta kontaknya dong untuk booking. Thx.


Yg malam ini mau geriliya, yuk bareng. Ane lokasi grogol.
Diubah oleh shaumil
Jadi pada ngomongin pptn.
Kapan ya pakcam n paklur ajak nubi ke pptn emoticon-Ngacir2
Quote:


Nubie ikut subes emoticon-Traveller
Nyimak
Ada yang apdet area PKP, ane lihat Salon Caha**, ada beberapa PP jg masih buka sepanjang jalan ini, walaupun pintunya dikit di bukanya? Kalo Derma*a sama IP2 sih buka, cm ga berani deh. Pinggi jalan raya persis emoticon-Takut
Mohon infonya dong yg pp bu win siapa ya wpnya yg recomend bngt, ane mau kesana mlm ini gan.......
Sore suhu2 smua, kang rebus batu inside.. Ane mau tnya, mbak y*ni pptn ada jam brp ya? takutnya ane dtg kpagian gitu.. Thank you, ama sungkem dlu biar ga zonk *sungkem
Hu maap nubie mau tanya petunjuk untuk PPTN itu rumah yg mana yah? Td nubie udah masuk gang samping tkg sate tp bingung rumah yg mana, mohon petunjuk dari suhu sekalian agar nubie tidak salah masuk lobang *eh rumah mksdnya

Ada patokan tembok warna apa gt
Quote:


Kuy babang emoticon-Ngacir
Quote:


Kmana bavang tamvan emoticon-Bingung
Quote:


Pptn emoticon-Malu
Quote:


Wadooooh emoticon-Matabelo
Nubie nunggu FR bavang aja dah emoticon-Malu
Nubie lg tiarap dolo emoticon-Tepar
Quote:


Oke deh abis lebaran kita kuy lagiemoticon-Cendol Gan
Quote:


Siiaap bavang tamvan emoticon-terimakasih
Halaman 252 dari 507
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di