yogaprasajaAvatar border
TS
yogaprasaja
Kenalin nih "Rita Kao" Pramugari cantik yang bisa menggoyahkan iman kaum adam
Selamat Datang Di Thread Ane Gan/Sis

emoticon-Salam Kenal
Siapa sih sebenarnya Rita Kao? Rita Kao merupakan gadis cantik asal Taiwan yang sedang populer di media sosial akan kecantikanya. Dalam kesehariannya, Rita Kao berprofesi sebagai pramugari di maskapai penerbangan Tiger Air Gan.
Profesi pramugari membuat Rita Kao sering melanglang buana ke berbagai negara bre.

Nih orangnya:
emoticon-Om Telolet Om!

Coba deh lu pada cek akun Instagramnya (@love_ritakao), pramugari cantik ini kerap mengunggah foto-foto traveling di sejumlah negara dunia. Ada foto Rita Kao memandangi pemandangan laut pulau Koh Samui dan Koh Nan Yuang, Thailand sambil mengenakan 'bikini'emoticon-Wow . Kemudian ada foto keseruan Rita Kao jalan-jalan di Jepang. Terakhir, aksi Rita Kao melihat gemerlap Hong Kong juga turut diabadikan.


gimana?cantik kan?emoticon-Malu

Wajahnya yang cantik dan seksi kelewatan memang sangat gampang populer di media sosial,Dan dengan kepopuleranya itu, secara tidak langsung ia mempromosikan Tiger Air tempatnya bekerja.

Daripada penasaran cek lamgsung akun sosmednya bre, banyak netizen yang udah follow akun media sosial pramugari cantik Rita Kao. Hingga saat ini, followers akun Instagram Rita Kao sudah mencapai 121.000 orang. Sementara followers akun Facebook Rita Kao 55.000 orang.

Bonus:


Terima kasih Udah Mampir ke Thread Ane Jangan Lupa ninggalin jejak ya ganemoticon-Toast emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star
apollion
amyjk02
4iinch
4iinch dan 2 lainnya memberi reputasi
3
70.1K
202
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan