alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
8 Tempat Makan Gelato di Jakarta Yang Bikin Ketagihan!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58b8dbc314088d044d8b456c/8-tempat-makan-gelato-di-jakarta-yang-bikin-ketagihan

8 Tempat Makan Gelato di Jakarta Yang Bikin Ketagihan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 13
laper euy

emoticon-Matabelo
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
mau bgt coba ah
enak kayanya
Enak banget keliatannya
pengen cobain, tapi jauh emoticon-Frown
mahal banget cuman 2 scoop 30rbu?? org jkt kaya2 mungkin harga segitu murah kali yah??emoticon-Hammer2
Diubah oleh wonxintinxxx
wuih es kenong versi luar negri
yah bikin ngiler pagi pagi
belum pernah mam gelato emoticon-Mewek
Mantab, panas panas makan gelatoemoticon-Traveller
yuk kapan kapan ke sana emoticon-Angkat Beer
Nyam nyam..
Gelato nikmat bolehlah coba..
mahal gan ane masih kost di petakan
wuih kapan2 ane kesini ah gan
Quote:


Iya gan.. apalagi rata rata daerah SCBD. Siap siap bangkrut beli 1 scoop gelato😭
Asik nih panas panas giniemoticon-Toast
gelato sama es krim apa bedanya gan? tampilannya sama kalo menurut ane.
gw yang cuma bisa jajan es dungdung harga seribuan bisa apa emoticon-Mewek
Cocok nih buat buka puasa
Wewww buat buka mantap jga gan hehe
Halaman 13 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di