alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 2 /
[Share Info]Serba-Serbi Vespakuser (All Variants) - Part 9
5 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58961fff1cbfaa50508b4569/share-infoserba-serbi-vespakuser-all-variants---part-9

[Share Info]Serba-Serbi Vespakuser (All Variants)

Tampilkan isi Thread
Halaman 42 dari 153
Quote:


ajak yang jilbaban ya om emoticon-Wowcantik
Quote:

VV
Quote:


semoga sukses dan lancar acaranya.
aamiin..
Quote:


wih ada acara emoticon-Big Grin
Quote:

hahaha jangan masdir nanti bisa repot...
Quote:


ayok ikutang om emoticon-Ngacir
gan ane mau pasang klakson denso disc yang suara toyota kijang kira kira bisa ga ya? apakah muat ditaro dibalik dasi, mohon pencerahannya gan, vespa ane excel makasih gan emoticon-Hansip
Diubah oleh MHFbopung
Quote:


Kalau dua belom pernah ... Kalau satu si muat om ... Ane pasang di exclusive ... Mungkin kalau idung excel mancungan dikit bisa om dua duanya ...

Quote:

Wah siappp om .. Tapi ane ga punya merchandise vespakuser om ... Kepriye ??
Quote:


hora masalah merchandise.. yang penting dateng om..
Quote:


pengen banget ikutttt...emoticon-Ngacir
tapi Baru pulang kerja om jam 5 sore maklum kuli tanggal merah masih masuk emoticon-Frownemoticon-Frown
Diubah oleh dickydef
Quote:


Siappp ... Sesok janjian di sta bekasi sama om nugroho
Quote:


nyusul om.. kita biasa nya lama kok kalau kumpul..

Emang domisili dimana om..
Quote:


Domisili ciledug om kerja di permata hijau
Quote:


deket atuh.. 😂😂
Quote:


Ada yg dari daerah kebonjeruk dan sekitarnya ga ya pengen barengan maklum newbie om emoticon-Frownemoticon-Frown
Quote:


gak ada nubie di kespa om.. hahahaha ketemu di tekape aja om.. 😉
Quote:


Yowes nanti gw contact 2 om zakir aja ya insyaallah klo ga ada halangan gas kesana no om zakir yg diflyer kan ya?
Om tanya dong, vespa ane busi basah terus, sebelumnya ane rojok lobang needle di mainjet, diajak jalan masih bisa, eh ga lama idup tp kaya banjir gitu, buka busi basah terus, keringin+engkol2 nyala sebentar abis itu mati lagi, busi basah lg.. apa itu pengaruh mainjet yg kegedean kah? Sebelum di rojok bagian rengkes bawah karbu agak basah, atau pengaruh dr deksel yg ga optimal?
Quote:


ke 085693827273 aja ya om..
[Share Info]Serba-Serbi Vespakuser (All Variants) - Part 9

silahkan merapat gan..

sekalian bukber

[Share Info]Serba-Serbi Vespakuser (All Variants) - Part 9
Halaman 42 dari 153


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di