alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5909203edad77094678b4567/terkuak-lokasi-penjara-tembok-besi-yajuj-majuj

TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 70 dari 505
Ngeri ngomongin kiamat mah...
haduh mau taubat nasuha jadinya emoticon-Sorryemoticon-Sorry banyak dosa jarang sholat dan semacamnya padahal dunia juga bagi orang yg kek ane udh mau menuju masa kehancurannya yaitu kiamat ): berikan hamba hidayah yaallah di bulan ramadhan ini
Btw.kejadian Matahari terbit dari barat itu, waktu terbitnya pas mengawali tanda kiamat besar atau pas Selesai nabi isa wafat?soalnya serem juga kalo terbitnya waktu mengawali semua tanda kiamat besar yg notabene pasti akan lebih cepat dan ane masih banyak hutang dosa ama Allah SWT dan pintu taubat ditutup pasti penyesalan beribu ribu tahun Dah itu): ...semoga kita semua diberi hidayah dan dihindarkan dari kiamat ini semua amin yarobbal alamin emoticon-Sorry


Edit:
Mau nanya..kan umur kita kalo dalam hadis 26 tahun lagi?maksud dari 26 tahun itu..sebelum semua tanda kiamat besarnya?atau apa?
Diubah oleh harisptma45
Quote:


Surah 39:53-54

53. Katakanlah: "Hai hamba-hamba-Ku yang malampaui batas terhadap diri mereka sendiri, janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya Allah mengampuni dosa-dosa[16] semuanya. Sesungguhnya Dia-lah yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

54. dan Kembalilah kamu kepada Tuhanmu, dan berserah dirilah kepada-Nya sebelum datang azab kepadamu kemudian kamu tidak dapat ditolong (lagi)


emoticon-Maaf Agan
Quote:


Matahari terbit dari barat itu setelah nabi isa, imam mahdi, dan semua umat islam wafat gan. Kapan matahari terbit dibarat gak ada penjelasan. Hanya saja setelah matahari terbit dibarat, waktu yg tersisa adalah 120 tahun sampe terjadinya kiamat. Tapi tetep ga ada yg tau tahun pastinya kiamat kubro. Penjelasannya ada di page 2 gan.


Quote:


Umur umat islam dihitung dari sekarang thn 2017, adalah kurang 25 thn lagi menurut ibnu hajar (umur total 1476 thn), 26 tahun lagi menurut as suyuthi (umur total 1477 thn), 62 tahun lagi jika umur umat islam genap 1500 thn.
Setelah semua umat islam wafat belum kiamat gan, manusia yg tersisa adalah para orang kafir zalim munafik pokoknya manusia2 paling bejat, mereka yg ngalami kiamat kubro /besar.

Iya banyakin amal ibadah gan emoticon-Salaman
Diubah oleh cybergen
Quote:


oh oke gan makasih ilmunya..semoga berkah dah ilmunya dan walau kiamat gaada yg tau kapan semoga bisa lebih lama dari prediksi agar umat islam bisa lebih mendekatkan diri lagi amin
Quote:


kita ga perlu takut mikirin kiamat alam semesta masih jauh itu. Mungkin 2 abad lagi paling cepet emoticon-Big Grin

Yg terdekat adalah perang dunia ke 3 mungkin kurang dari 5 tahun lagi.
Diprediksi lebih dari setengah jumlah manusia di dunia tewas.

Yg selamat, akan berhadapan dgn Dajjal dan Ya'juj Ma'juj. Manusia yg tersisa nanti mngkn sekitar 10 persen aja dari jumlah skrg.

Moga2 kita diberi keselamatan dunia & akherat emoticon-Shakehand2






Diubah oleh cybergen
Quote:


Bayangin wajah bengis mongol..tapi bertaring n cakar kyk macan. Kulit tebel kyk badak ga tembus peluru..Tinggi variatif ada yg raksasa 15 mtr, ada yg cebol setinggi anak balita. Semuanya kanibal makan daging mentah.

emoticon-Big Grin

Diubah oleh cybergen
Quote:


malah jd pngen kenalan emoticon-Ngakak
Quote:


yaallah perang ketiga ini kenapa bisa ada ya...sebenernya sih juga udh takdir yaa.mau gimana pun dicegah juga gabisa..wallahualam semoga bisa diundur ww3nya deh...

amin gan semoga diberikan keselamatan dunia akhirat..kalo entar misalnya kita selamat nih insyaallah harus Lawan dajjal jangan jadi pengikutnya dan mending tewas dijalan allah wallahualam
emoticon-2 Jempol
Diubah oleh harisptma45
nice thread gan. makasih atas inpoh nya emoticon-Toastemoticon-Shakehand2
Quote:


kalo WW3 prediksinya dari hadits ada di page 6 gan

betul gan..kita ga mampu lawan dajjal..sama nabi kita disuruh sembunyi sampe datangnya imam mahdi dan nabi isa. baru kita bisa bergabung dengan beliau berdua. coba baca2 lagi semua postingan ane..daftarnya ada di page 2
ada tanda lain kiamat gan..
di arab sana kan terkenal dengan gurun,kata saudara ane yang kerja disana kalo ada tempat dimana dulu tumbuhan sama air itu pemandangan yang mustahil di gurun,sekarang di gurun itu udah kaya taman air sama tumbuhan udah ada di kanan kiri ente

LGBT merajalele (oot dikit)
emoticon-Takut

kalo ane sebutin 1 1 bakalan abis ini jatah kata kata di komen emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:


Iya gan..itu ada foto satelit arab makin hijau di page 3. emoticon-Big Grin
Nanti dibaca besok lagi
Menurut ane yajuj majuj ada dua kemungkinan,,,
Pertama,, the vikings taun 700an ampe 1080an,, emang udah keluar dr dulu dan musnah dr dlu,,

Kedua,, yajuj majuj ada diantara kita atau mungkin kita sendiri,, karena yajuj majuj itu keturunan manusia jg,, cuma ada kelainan di otak kita,, imajinasi ane apa sinyal hape bisa mengalirkan suara dgn gelombang kecil namun diterima otak kita dalam alam bawa sadar secara terus menerus,, jika ada suatu tombol yg memancar dr satelit ke tiang BTS bisa mengontrol otak kita dn berubah jd gila brutal dan pada saat gila tentu yg ganteng cantik jadi buruk rupa
Quote:


hahaha..coba ente baca dari awal pelan2 gan..bahkan penelitian ilmuwan barat termasuk marcopolo bilang kalo mongol keturunan gog magog.

mungkin mongol adalah satu2nya suku gog magog yg lolos, sedangkan yg 21 suku lainnya ditangkap dan dipenjarain dzulkarnain.
kalo prediksi ane wiwwi3 dulu baru titan-titanan (kayak yang di anime seru juga tu bisa terbang di tembok terus sabet dari belakang lehernye)emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


memang ww3 dulu gan baru DJ & YM keluar emoticon-Big Grin
mau nanya.mungkin agak aneh nih

kan dijelasin bahwa umur umat Islam tinggal 26 tahun lagi berdasarkan hadis..sedangkan ada hadis yg mengatakan bahwa nabi Isa akan memimpin selama 40 tahun...kalo nabi isa belum muncul kan agak kontra hadisnya..sebab umur manusia sisa 26 tahun lagi Dari sekarang sedangkan kita saja belum kedatangan nabi isa..hatur nuhun emoticon-Malu maap nih kalo ilmu ane cetek nih.Cuman nanya aja kok Tidak bermaksud untuk gapercaya sama hadist
Diubah oleh harisptma45
Quote:


Yap betul gan..yg bilang 25 / 26 thn itu bukan hadits tapi prediksi ulama dari menghitung tanda2 di hadits.

Jika nabi isa turun thn 2023-2025 dan hidup selama 40 tahun berarti sampe 2063 -2065.

Kalo umur umat islam genap 1500 thn berarti sampe thn 2079.

Menurut ibnu rajab umur umat islam kurang dari 1500 thn. Jadi masih masuk dgn batas usia nabi isa di bumi. Wallahu a'lam.
Diubah oleh cybergen
Halaman 70 dari 505
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di