guritamerahAvatar border
TS
guritamerah
Inget Kartun Blues Clues? Gini Kabarnya Sekarang Gan!


Agan yang masih kecilnya sering nonton TV, pasti tau nih Steve Blues Clues?? Steve dan Blue si Anjing Biru selalu ngajakin penonton buat mecahin teka-teki dengan notes andalannya.



Kartun Amerika ini turut meramaikan layar kaca di jaman kartun 90an, bersaing deh sama kartun-kartun Jepang. Di Indonesia, Blues Clues ini pernah tayang antv (Indonesia, 2000-2003), Lativi (Indonesia, 2004-2005) dan Global TV (Indonesia, 2006-2010).



Setelah 7 tahun jadi host di Blues Clues, tiba-tiba Steve berhenti dan digantikan sama Joe. Tapi ya namanya yang pertama akan selalu dikenang kan. Ada yang bilang si Steve ini kecanduan drugs terus meninggal. Ada juga yang bilang kalo dia meninggal karena kecelakaan mobil.

Ternyata.. Steve masih hidup gan!



Ini dia nih penampakannya Steve, yang nama panjangnya Steve Burns saat ini. Beda banget yak?



Iya lah, 17 tahun kan bukan waktu yang sebentar ya..



Apalagi Steve sekarang pake kacamata, jadi mungkin banyak yang nggak ngenalin.



Steve bilang kalo dia ninggalin Blues Clues ya karena emang udah waktunya buat selesaiin aja. Dia juga ngerasa kalo dia semakin tua.

Sekarang Steve tinggal di Brooklyn, NY dan surpisingly, dia udah ngerilis beberapa album bareng Steven Drozd, salah satu personel band rock The Flaming Lips. Album yang terbarunya adalah album anak-anak yang berjudul Foreverywhere.



SUMUR
0
76.7K
430
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan