alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kemenhub Wacanakan Uji Kir Kendaraan Pribadi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5922bd08a2c06ed7288b4568/kemenhub-wacanakan-uji-kir-kendaraan-pribadi

Kemenhub Wacanakan Uji Kir Kendaraan Pribadi

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Ngeehek
Enak banget ngluarin peraturan
Pemilik dibenturkan APM
pemerintah tinggal trima duit
Wacana bagus tp hrs buat semua kendaraan roda empat tanpa kecuali.biar kejadian movil presiden mogok gak terjadi lgemoticon-Jempol
Diubah oleh suitsuitheyhey
hebat.... tekek terus.

tahun depan ganti motor CC Gede harus KIR

tahun depannya lagi semua kendaraan harus KIR.
Trus uji KiR bayar brp?..

Pajak stnk turunin noh..
bangkek buat apa kir pribadi monyetttt
Quote:


peraturan paling gampang kalo pemerintah mau tegas, kendaraan di atas 7 tahun di larang beroperasi di jalan. kalo di negara luar 5 tahun, itu kalo pemerintah mau tegas,, tapi pasti nanti ada yg nyinyir, "pemerintah pro ama pengusaha mobil"
Ane sih setuju-setuju aja, mobil ga lulus KIR, STNKnya ga bakal terbit/diperpanjang

Masalahnya sekarang semua orang juga tau kalo uji KIR cuma formalitas dan ladang pungli Dishub seluruh Indonesia
Metro Mini yang pedal koplingnya diganjel karet aja bisa lulus KIR emoticon-fuck2
uji kir ? trus beres buat apa ?

emoticon-fuck2 emoticon-fuck

emoticon-Blue Guy Bata (L)

era paling parah bikin pungutan dimana2



Quote:

Tak ada panastaik yang cerdas

emoticon-Wkwkwk
Quote:


penjual mobil bekas juga bakal gulung tikar, kecuali kolektor ya
yg buat kendaraan umum aja KIR nya dibenerin dulu

btw, katanya ada KIR swasta, bener gak sih?
Ooo....yg uji kir itu APM ya pak menteri
Apa bisnis beres sepi kali ya pak sampe diangkat jadi isu nasional. Semoga kebijakannya bermanfaat buat orang banyak ya pak
Bedanya kir ma service berkala apa ?
viar,tossa,jialing dll dikir juga gak gan emoticon-Ngakak sekalian mobil dinas plat merah dan mobil pakpol juga di kir biar aman setosah emoticon-Betty
Ngga cukup cabut subsidi, skrg palakin melalui uji kir, bsk2 ntah apa lagi alasan biar bisa malak rakyat.
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di