alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Sejarah & Xenology /
Beberapa Kasus Genosida Yang Terjadi Di Dunia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59237ae2642eb6e85b8b456f/beberapa-kasus-genosida-yang-terjadi-di-dunia

Beberapa Kasus Genosida Yang Terjadi Di Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 26
Pol pot dari Kamboja kaga dimasukin om TS?? emoticon-Big Grin
namae Genosida jelas tidak berperikemanusiaan, menindas yang lebih lemah
welp, yang ottoman itu sih gila bener. anak anak dan perempuan dipaksa mati perlahan di gurun
jangan lupa di Indonesia gan emoticon-Smilie
serem yah bro
Kalau aborigin di australia, melayu d singapura, itu termasuk genosida gk gan? #efekpuisipanglima
wah serem bgt gan
pemabnatain manusia


Quote:

Knalpot Kendaraan jaman skrg mengandung karbon genosida emoticon-Leh Uga
Manusia jadi seperti hewan, membantai dan dibantai. Karena sudah jadi kodrat manusia selalu menumpahkan darah di bumi ini. Karena manusia merasa makhluk yg paling sempurna.
semua dimulai dr rasa tidak suka..... emoticon-Ngacir

Bunuh orang udah kayak nyembelih ayam aja emoticon-Takut (S)
Kerasnya hidup
kalau palestina termasuk genosida bukan?
Oia gan Ane pen nanya terhadap pelaku kejahatan gonosida biasanya di adili di negaranya ato di bawa ke pengadilan internasional?

emoticon-Embarrassment
jaman dulu penggunaan nih zat kayak wajib banget ya kaya mau musnahin parasit emoticon-Takut
Semoga sejarah kelam tidak terulang kembali, krn memang sangat tdk manusiawi sodara2! Tp klo kita cermati masih bnyk ya tawuran antar warga di negeri kita ini? Nah lo itu kesadarannya gimana coba?
Diubah oleh gerard11
panjang ya, ane tinggalin jejak dulu nanti baru baca.
cuma genosida hewan juga ada kayanya, kaya harimau emoticon-Malu (S)
serem bener TS bikin treath nya merinding ane bacanya, tapiiiii bawah ane lebih serem tampangnya bre emoticon-Ngakak
Quote:


kalau di indo jadi pahlawan nasional loh ,bahkan tercetak gambarnya di uangemoticon-Malu (S):
Quote:


Ya itu gan
Mereka menguasai media
Jdi kurang kedengaran deh kekejaman mereka
Malah holocus yg cma terdengar yg nb musuh mereka di pd2
emoticon-Jempol
Halaman 7 dari 26


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di