cicitid
TS
cicitid
Kenapa Ya, Para Abg Menyukai Cowok Umur 30 Tahunan , Alasannya Adalah...


Para cewek ABG atau yang baru saja terjun ke dunia kerja setelah lulus dari masa sekolah atau kuliah cenderung mengagumi cowok yang lebih matang atau berumur 30 tahun atau lebih.

Berawal dari pekerjaan, karakter teman kerja cowok bisa memikat para cewek abg ini. Bagaimana bisa ya para abg tertarik pada cowok yang memiliki umur jauh di atas mereka?

Sebelum kamu menuduh para abg yang tertarik dengan cowok berumur 30 tahun atau lebih matrealistis, maka lebih baik kamu memahami dulu beberapa alasan yang membuat kaum hawa ini kepincut pesona cowok matang. Berikut 5 alasan cewek abg suka cowok berumur matang.

1. Lebih stabil dan mapan

Seorang cewek muda yang baru masuk ke lingkup pekerjaan pasti mulai mengenal macam-macam karakter teman kantor dari yang jutek, supel hingga para cowok matang yang terkesan lebih ramah dan stabil. Para cewek jelas terpesona melihat kemapanan dan perjuangan cowok usia matang untuk mendapatkan kemapanan tersebut. Tentu mereka bukan lagi anak sekolah yang hanya sekadar pacaran. Kini, sudut pandang mereka mulai berubah bahwa menikah nanti harus mendapatkan karakter teman kerja cowok yang mampu memenuhi keinginan cewek.

2. Memiliki pesona sendiri

Karakter teman kerja yang telah berumur matang ini pasti memiliki daya tarik sendiri dibanding rekan kerja yang seumuran secara emosional dan pengambilan sikap. Para cewek abg akan langsung klepek-klepek jika melihat para cowok yang sopan dan tidak sembrono layaknya cowok yang masih muda atau labil.

3. Tidak menuntut atau melihat dari segi penampilan

Penampilan bagi kaum cewek memang sangat penting namun terkadang cowok yang lebih muda sering menuntut pacar mereka untuk tampil sempurna atau mengikuti trend. Sedangkan kaum cowok yang berusia matang lebih menekankan pada apa yang dimiliki oleh si cewek. Tidak mencoba mengubah mereka menjadi apa yang dia inginkan.Para cowok matang malah mendukung karir si cewek bahkan tak segan memberikan tips berkarir dalam kerja yang semakin membuat cewek meleleh.

4. Lebih pintar dan bijaksana dalam menghadapi masalah


Saat menghadapi masalah dalam dunia pekerjaan, para cewek akan lebih suka meminta pendapat cowok matang untuk memberikan tips berkarir dalam kerja. Cowok matang memiliki tingkat kecerdasan dan sikap yang lebih bijaksana karena memiliki pengalaman yang jauh lebih banyak dibanding dengan cowok yang muda.

5. Mampu memperlakukan cewek dengan baik


Bukan berarti cowok muda adalah cowok yang kurang baik, tetapi cowok yang matang lebih mampu memperlakukan cewek dengan baik. Seperti lebih mau mendengarkan keluh kesah dalam menghadapi macam-macam karakter teman kantor, mau memahami perasaan sensitif dan lebih mampu melindungi seorang cewek.

5 alasan tersebut yang membuat mengapa para cewek abg lebih menyukai menjalin hubungan dengan kaum cowok yang berumur 30 tahun atau lebih. Pertimbangan tersebut mungkin juga membuat kamu menjadi tertarik dengan karakter teman kerja cowok yang telah matang. Jika mereka lebih memahami, kenapa tidak?

Sumber : Cicit.id
Diubah oleh cicitid 25-05-2017 08:56
0
36.7K
223
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan