itongnetAvatar border
TS
OWNER
itongnet
[BAKSOS] Indahnya RAMADHAN, Indahnya BERBAGI
emoticon-Blue Guy Cendol (L)Halo Agan dan Aganwatiemoticon-Kiss
emoticon-I Love Kaskus (S)Kembali kami Hadir dengan serangkaian Kegiatan di Bulan Suci Ramadhan 1438H / 2017Memoticon-I Love Kaskus (S)


Dalam rangka menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan 1438 H, kami kami bermaksud untuk mengadakan Beberapa Kegiatan Bakti Sosial di Bulan tersebut.
Quote:


Disamping kegiatan tersebut, kami juga akan berbagi Sembako dan Juga Bingkisan Lebaran Bagi Anak - anak Yatim dan Atau Piatu Duafa.
Betapa banyak orang di sekitar kita yang masih berada di bawah garis kemiskinan, dalam kehidupan sehari-hari kita sering melihat anak-anak terlantar di jalanan, tidak sedikit juga anak-anak yang harus putus sekolah dan mengorbankan cita-cita mereka, tidak mampu membiayai pendidikannya karena kehilangan tulang punggung keluarga. Untuk itu kami ingin mengadakan sebuah bentuk kegiatan yang dapat berguna bagi masyarakat sekitar. Mungkin sebagian dari kita masih kurang menyadari bahwa banyak orang-orang yang sangat membutuhkan bantuan di sekitar kita.

Sebagai bentuk rasa peduli kami akan keadaan mereka Serta Dalam rangka menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan 1438 H, kami kami bermaksud untuk mengadakan Santunan Kepada Anak-anak Yatim dan Atau Piatu Dhuafa tersebut (Buka Puasa Bersama, Tajil On The Road, juga Berbagi Sembako >Harapannya bisa seminggu sekali Tiap Hari Jumat Selama Bulan Puasa bisa Tajil On The Road, yang mana kan menyesuaikan dana terkumpul. )


dan Kemudian untuk Puncak Baksos akan dilaksanakan pada :
Quote:


Quote:


Quote:


Contact Person :
Spoiler for Contact Person:


Quote:



Diubah oleh itongnet 02-06-2017 23:50
j.16
nohopemiracle
nohopemiracle dan j.16 memberi reputasi
2
16.8K
32
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan