konektyAvatar border
TS
konekty
Ahok: Tuhan Tidak Tidur


Koran Sulindo – Veronica Tan, istri gubernur non-aktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), mengatakan alasan pencabutan permohonan banding untuk kepentingan bersama. Ahok Senin (22/5) kemarin mencabut permohonan banding atas vonis 2 tahun penjara Pengadilan Negeri Jakarta Utara dalam perkara penistaan agama, 9 Mei lalu.

“Dalam arti, kami tidak akan memperpanjang lagi, kami akan menjalankan apa yang diputuskan saja,” kata Veronica, dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (23/5), seperti dikutip Antaranews.com.

Veronica tak memberikan penjelasan lebih rinci.

“Untuk selanjutnya apa yang kami akan lakukan, yah kami dengan anak-anak dan keluarga, kami akan mencoba mendukung bapak menjalankan hukuman ini. Dari pertama sejak bapak menjabat sebagai gubernur, sampai menjadi tersangka hingga proses hari ini, kami sekeluarga sudah merasa cukup,” kata Veronica.

Veronica lalu membacakan surat tulisan tangan Ahok dari dalam penjara. Ia sempat menangis saat membacakan surat itu.

Berikut isi surat itu:

Rumah Tahanan Depok, Minggu 21 mei 2017

Kepada relawan dan pendukung Ahok yang saya cintai, semua yang telah menjalani proses demokrasi di mana pun berada.

Saya telah banyak berpikir tentang kejadian yang saya alami. Saya mau berterima kasih kepada saudara-saudara yang terus mendukung saya dalam doa, kiriman bunga, makanan, kartu ucapan, surat, buku-buku, bahkan dengan berkumpul dengan menyalakan lilin. Saya tahu tidak mudah bagi saudara menerima kenyataan seperti ini. Apalagi saya…

Tetapi saya telah belajar mengampuni dan menerima semua ini. Jika untuk kebaikan berbangsa dan ... >>Lanjut : http://koransulindo.com/ahok-tuhan-tidak-tidur/
0
2.7K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan