alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PDIP Senti Panglima : Menepuk Air di Dulang, Terpercik Muka Sendiri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59245b33529a4531128b4580/pdip-senti-panglima--menepuk-air-di-dulang-terpercik-muka-sendiri

PDIP Sentil Panglima : Menepuk Air di Dulang, Terpercik Muka Sendiri

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 10
Quote:


Kalo pas ngomong si jenderal pake atribut militer lengkap dan beliau masih aktif bertugas berarti setiap kata2nya adalah cerminan sikap dari institusi yg dipimpinnya...apalagi militer, panglima bilang A ya semua harus setuju dengan A.

Pak jenderal lupa ya klo pak jenderal masih merupakan bagian bahkan pemimpin dari salah satu alat negara yg pak jendral katakan bobrok lewat puisi itu? Perlu pil kina, espresso ato teh hitam biar inget pak?
Quote:


jangan diingetin vrooohhhh emoticon-Ngakak (S)


pa gatot untuk 2019 emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah
Diubah oleh mangsky
Quote:


This ahirnya ada orang pinter

Kali ini agak setuju dengan PDIpret

Ijo sama coklat gak jauh beda

Hanya saja Hijau lebih beruntung karena mereka masih punya tokoh tokoh baik seperti pahlawan yang bisa jadi panutan (contoh sudirman, ah nasution dll)

Coklat cuma hoegoeng seorang !!

Selain itu hijau lebih beruntung dibanding coklat karena hijau jarang bersinggungan dengan sipil , beda dengan si coklat !!

Kalau dibalik si coklat jaga perbatasan, hijau jaga lalu lintas emangnya akan lebih baik ?

Yang menciptakan ormas pamswakarsa yang sekarang jadi laskar daster perusuh itu hijau lo bukan coklat !!!

Yang bertanggung jawab atas kerusuhan 98 ada orang dari si hijau yang juga berperan !!

Hijau dan coklat gak jauh beda !! Deal with it !!


Dan kalian orang indonesia begitu naif merasa bahwa orang orang hijau bak malaikat menjaga persatuan semuanya baik dan suci !! ( apa kabar pam swakarsa ?, apa kabar kerusuhan 98 !!)

Mata kalian kena katarak ya ?
Quote:


njir emoticon-Ngakak malah jadi inget ama ni acara tv.

formatnya udah berubah 180° dari pertama kali ditayangin.
Quote:


itu hijau waktu dipimpin yg sekrang jdi menkopolhukam.... hijau dibawah gatot beda... beda sama coklat yg jadi budak kekuasaan....
Quote:


Itukan cuma aspirasi dia doang bray
Quote:


Setuju niy..terutama yg dibold..
Diubah oleh hans.grobak
Jaka widada mungkin brayemoticon-Malu
Quote:


Belum bisa terpesona yang dulu aja rajin bikin album takutnya ini rajin buat puisi lagi emoticon-Big Grin
hya...waspadalah sodara sodara
Quote:


nastak otw buat emoticon-Ngacir2
Diubah oleh setionoputranto
nastak tuh sensian bener yak.., mirip emak2 lg pmsemoticon-Big Grin
Diubah oleh setionoputranto
Mantap ya puisi nya haha keren dah pokoknya emoticon-Ngakak
Cieee...... goreng terus adu dombanya......
Ngarep banget TNI dukung gerakan radikal emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Hajar itu nastak dibekingi wereng n totti!
Panglima gatot udah mulai main 2 kaki nih, nyicil2 2019.

Kemaren bilang, aksi togel aman padahal situasi dan persiapan TNI/POLRI udah kayak mau perang

Trus nyangkal ada aksi makar padahal POLRI lagi nangkap orang2 yang mau makar. Itu ga menghargai aksi POLRI dan kayak menikam dari belakang.


Eh ini puisi nyentil, padahal sendiri adalah Panglima TNI, bagian utuh dari pemerintah.
Diubah oleh gmmvgx
Quote:


Yoi, udah nyicil dese buat 2019. Citra ijo emang lebih bagus karena ga sering ngadepin sipil macam si wereng. Ya itulah, mumpung lagi diatas angin mungkin jadi ya harus digunakan sebaim-baiknya, asalkan sesuai jalur jangan pake revolusi ini itu, hajar di 2019 sesuai jalur yang sah.
Halaman 4 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di