dragon901Avatar border
TS
dragon901
Nggak Usah 'Baper'! Waktu Kecil, Raisa Juga Belum Secantik Ini


Kekasih Raisa, Hamish Daud, meningkatkan jenjang hubungan mereka berdua. Hamish resmi melamar Raisa pada Minggu (21/5) di kediaman Raisa di Cinere, Depok, Jawa Barat.

Mungkin jutaan lelaki penggemar Raisa, menilai Hamish sebagai pria paling beruntung. Betapa tidak, kecantikan paras dan senyum manis Raisa seolah bisa melumerkan hati setiap pemuja. Bahkan yang sedang "bete" sekalipun.

Biar kamu tak terlalu frustrasi gara-gara menghadapi kenyataan artis pujaan dilamar orang, mungkin melihat foto-foto metamorfosa raisa sejak kecil bisa sedikit menghibur.



Dalam usianya yang masih Balita, anak kelahiran 6 Juni 1990 ini sudah akrab dengan piano.



Sebelum menjadi penyayi yang terkenal dengan suara merdu dan paras cantiknya, Raisa pernah menjadi vokalis dari sebuah kelompok musik yang bernama Andante.



Namun ternyata, peruntungannya di dunia musik lebih berkembang dan sukses dia raih saat bernyanyi solo. Lagu-lagunya seperti "Jatuh Hati", "Kali Kedua", juga albumnya "Handmade" digemari publik musik tanah air.



Siapa yang menyangka, Raisa menjelma jadi perempuan cantik dan mempesona? Masa kecilnya masih unyu-unyu, demikian juga foto remajanya yang terkesan cupu.




Jadi, kalau Kamu baru sekarang terpesona kecantikan Raisa, ya nggak usah "baper".


Diubah oleh Kaskus Support 03 13-06-2017 04:22
0
105.8K
554
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan