alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cowok Ini Pecahkan Misteri 'Rahasia Gigi Putih'
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/592099a0c0d770cd458b4576/cowok-ini-pecahkan-misteri-rahasia-gigi-putih

Cowok Ini Pecahkan Misteri 'Rahasia Gigi Putih'

Tampilkan isi Thread
Halaman 23 dari 27
boleh juga nih emoticon-Leh Uga
beneran kah ini?
gigi ane emang udh kuning dari sejak pertama kali tumbuh, mungkin kalo pake kunyit itu, gigi ane gak jadi putih, tapi hanya menghilangkan noda2 yg pada dasarnya gigi ane emg udah kuning,,, jd mungkin gak akan terlalu berpengaruh, menurut ane sih gitu..
emoticon-Leh Uga kapan-kapan coba ahh ..
ane coba sekarang ah emoticon-Malu
Patut dicoba nih
oh gitu
Quote:


hmm
Gembok dl
Mau nyoba tapi takut malah jd kuning sampe ke gusi trs bibir wkwkwk
emoticon-Ngakak
apa sudah ada yg coba dikaskus ?
waduh berbahaya gak itu, kenapa ga ke dokter gigi aja
nais trit
mau coba,,tapi liat review dulu lah emoticon-Sundul Up
ntar di coba triknya
Leh uga nih.
emoticon-Kaskus Radio
wah, layak dicoba nih diy nyaemoticon-Leh Uga
Nyimak duls
Penasaran rasanya..
Jangan2 bikin muntil2 ntar.. emoticon-Ngakak
nice inpoh
Halaman 23 dari 27


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di