alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Katanya Mau Demo di DPR, Kok Sepi?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/591feb50d44f9f83358b456b/katanya-mau-demo-di-dpr-kok-sepi

Katanya Mau Demo di DPR, Kok Sepi?

Katanya Mau Demo di DPR, Kok Sepi?


jpnn.com, JAKARTA - Beredar kabar akan ada sekelompok mahasiswa akan menggelar aksi demonstrasi di gedung DPR-MPR, Jakarta pada Sabtu (20/5) pukul 12.00. Namun, aksi demo tersebut tampaknya batal digelar.

Pantauan JPNN.com, tidak ada satu pun orang yang menggelar aksi demo. Penampakan pintu utama DPR-MPR kosong, hanya ada pedagang kaki lima.

Meski begitu, tampak ada empat polisi berjaga di sana. Selebihnya, hanya ada pengendara yang lalu lalang melintas di depan gedung tersebut.

Seperti diketahui, beredar pesan berantai di media sosial bahwa sekelompok mahasiswa mengatasnamakan Forum Mahasiswa Indonesia menggelar aksi demo di gedung DPR-MPR.

Massa yang dihimpun mereka berkisar 350 orang. Namun hingga pukul 12.36, belum ada aktivitas demo di depan gedung DPR-MPR. (Mg4/jpnn)

http://www.jpnn.com/news/katanya-mau...i-dpr-kok-sepi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
konsumsi g dateng
panas kali gan, mendingan bobo di kost emoticon-Stick Out Tongue
tgl 24 kayak nya, denger² di daerah luar jakarta udah di persiapkan, ntah bener ntar salah emoticon-Leh Uga
Dalam rangka apa?
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
panas banget mahasiswanya juga pikir pikir apalagi tanggalnya tanggal tua
tiap hari konsumsi mi terus kalo dipake buat demo energinya gak cukup
mending tidur siang ngadem di rumah temen yang ada acnya
mahasiswa sekarang lebih doyan main ML dan "ML" daripada demo.
yang demo manusia2 kasat mata emoticon-Ngakak
Quote:


Pengalaman dulu ya mbah waktu jd mahasiwa?
dana lom cair bray emoticon-Leh Uga
Malem minggu dangdutan dulu, tanggal tua indomie di kostan juga ilang....

Ga semangat
Yekali demo lagi panas2 gini..

Nanti item loh emoticon-Om Telolet Om!
Quote:


Dalam rangka demo pak.

emoticon-Ngakak
mending ngedota bray emoticon-Games
Quote:


Mungkin demonya tar sore ampe malam, biar gak kepanasan.

Ngikutin nastak yg takut panas.
Quote:


Neh yang masuk akal emoticon-Leh Uga
males ah,
ga ada konsumi bungkusan & kotakan
emoticon-Wakaka
Dana kurang kali.

Atau korlapnya uda diajak makan siang sm jokowi
Diubah oleh kodok.freak
Nyang inih korlap palembang breh
[SERUAN AKSI NASIONAL]
AYO KEPUNG ISTANA!

Enam semester sudah rezim ini memimpin.
Cawa cita hanya tinggal CAWA.
Enam semester sudah Rezim ini memimpin, Enam semester juga mereka menciptakan TEROR Bagi rakyat!

Rezim ini terus menakut- nakuti Rakyat dengan Kebutuhan pokok yang makin sulit dijangkau dan aset aset bangsa yang terancam berpindah tangan serta wibawa bangsa ini pun selesai mereka gadaikan .

Wahai Parlemen Jalanan yang Nuraninya menjerit rindu akan kebenaran dan keadilan, momentum Kebangkitan Nasional tak ada artinya apabila hanya kita hanya diam.
Maka tetapkanlah Hari
Kebangkitan Nasional sebagai Hari perlawanan kepada Rezim yang Aniaya!
_____________________________________
Maka kami, Aliansi Mahasiswa Sumsel menyeru
Kepada seluruh elemen mahasiswa untuk bergabung dalam aksi terpusat di Istana Negara, pada Senin, 22 Mei 2017. Dengan tuntutan TUGU RAKYAT (Tujuh Gugatan Rakyat);

1. Kembalikan subsidi listrik 900VA dan BBM, serta jamin keterjangkauan harga kebutuhan pokok bagi rakyat

2. Wujudkan jaminan pendidikan nasional dan layanan kesehatan yang berkualitas dan membebaskan

3. Usut tuntas kasus E-KTP tanpa adanya intervensi politik, berantas praktik korupsi, kolusi dan nepotisme sampai ke akar-akarnya

4. Tegakkan demokrasi, tolak pembungkaman dan tindakan represif aparat negara

5. Usut tuntas mafia Karhutla, hentikan proyek reklamasi dan tolak penambangan kawasan bentang alam karst untuk pabrik semen di seluruh Indonesia

6. Wujudkan supremasi hukum dan tindak tegas pelaku kejahatan seksual

7. Hilangkan dominasi asing dan nasionalisasi aset-aset bangsa serta wujudkan kedaulatan pangan, energi dan maritim.

Kita Berangkat sebelum tanggal 20 mei 2017

✅ kehadiran :

Nama#Fakultas#universitas#siapTurunkeJalan

Untuk Unsri Kirim ke :
Hamid [Gubma FE Unsri] 0812-7276-8257

Untuk Kampus di kota Palembang kirim ke :
Ihsan kamil [Presma Polsri] 0821-8273-9586


Revolusilah, yang bukan saja menghukum, sekalian perbuatan ganas, menentang kecurangan dan kelaliman, tetapi juga mencapai sekalian perbaikan bagi yang buruk. (Tan Malaka)

Hidup Mahasiswa!
Hidup Rakyat Indonesia!

Ttd,
Koordinator Aliansi BEM Se Sumatera Selatan
Presiden Mahasiswa KM Universitas Sriwijaya

RAHMAT FARIZAL
gak ada logistiknya kali emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di