KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
Minta Pendapat Ketilang Gan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/591f9813529a454e5e8b4572/minta-pendapat-ketilang-gan

Minta Pendapat Ketilang Gan

Jd gini ceritanya gan, ane kmaren abis ketilang. Ketilangnya bukan karna ane ngelanggar tata tertib lalu lintas tapi karna kebetulan pas ada operasi dan ane gak bwa sim plus pajak motor yg ane pakek trnyta mati. Ane pengen ngikut aja jalannya sidang jd ane nggk pilih jalur damai.
Singkat cerita tu polisi mnta no hp soalnya katanya nnti denda plus sidang d sms in. Brusan ane dpt sms ini :

Minta Pendapat Ketilang Gan

Nah ane mw mnta saran gan, mending ane ngikut bayar d bri itu apa lngsung ke sidang ya gan. Kta temen ane kalo sidang gk segitu mahalnya. Trus ane jg nggk tw "sprint" itu apaan, kok gk atas nama polres atau apa gt sms nya.
sidang lebih murah keknya ,
nunggu bawah ane deh emoticon-linux2
mungkin sidang gak semahal itu tapi waktunya dan ramai banget gan
kalo ente ada waktu sidang gak pa pa juga.
btn sidangnya di pn mana
sidang kalo beruntung cuma 15k.tapi ya antrenya panjang
emoticon-Salam Kenal
ikut sidang aja bray
yah terserah anda sich milih cepat atau lambat
Saran ane klo situ pnya waktu mnding ikut sidang gan, buat pengalaman biar tau pengadilan itu spt apa dan bagaimana rasanya klo disidang dpn Hakim. Yg pasti byrnya lbh murah drpd via transfer.

Jgn pake calo disana, krn sama aja jalur cepet/byr via ATM.

Ane prnah dipengadilan tangerang makan waktu 2 jam saja tanpa calo.
Diubah oleh fastincome
bayar aja lah gan, sidang nunggunya lama
sidang aje gan , liat betapa serunya ntar dipersidangan hahha
ane ga tau, soalnya blm pernah emoticon-Malu (S)
wokeee all. Thanks banget agan2 yg terhormat. setelah menimbang, menimang, meminang dan memutuskan kayaknya ane sidang aj gan 😂
Barangkali ketemu jodoh emoticon-temptedemoticon-EEK!
Ad yg ditahan ga bre?stnk ditahan ga? Soalnya ane pernah ngalamin
Quote:


iyee stnk nya d tahan gan? knp gan?
tr apaan ya gan ? emoticon-Bingung

sidang ja ... jangan mau damai ... nanti kebiasaan makan enak polisi kek gitu emoticon-Wakaka
Quote:


Tetap aja ente ikut sidang gan
Yg ane alamin dulu pas ketilang byar lewat BRI sebesar 150rb ,hbis tu kepengadilan buat ikut sidang sesuai hari yg di tentukan, pas sidang denda cuma 40rb, nah duit yg sisa tinggal klaim lagi ke BRI.
Quote:


jd mending and bayar duly d BRI ap lngsung bayar d sidang gan?
Mending sidang kalau ke BRI cape bolak balik


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di