alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apa itu jalur sutra yang lagi ramai diobrolkan? Begini penjelasannya
4.8 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/591c9a535a5163cd228b4567/apa-itu-jalur-sutra-yang-lagi-ramai-diobrolkan-begini-penjelasannya

Apa itu jalur sutra yang lagi ramai diobrolkan? Begini penjelasannya

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 15
Quote:


greget bray emoticon-Ngakak
Quote:


Yang ane tau, pertama china dah kebanyakan orang. Ngebuang warganya kenegara lain=ngurangin beban negara.
Yang kedua dengan adanya warga china disana (apalagi mayoritas) maka secara tidak langsung pemerintah china mempunyai pengaruh di negara tsb dan setidaknya bisa ngelindungin kepentingan mereka disana tanpa ngeluarin bayak biaya macem amerika.
Sutra tuh itu kan emoticon-Genit wkwkwkwkw
gilaa ya pemikiran orang-orang tiongkok
Gw suka ama omongan deng xiaoping.

Yang penting bukan kucing putih atau item. Yang penting bisa makan tikus.

Dengan cara berpikir itu maju deh cina. Kita mau?
Quote:


Lu mau Indonesia lebih maju lagi dari cina? Bisa. Pejabat bersih kayak Ahok rehabilitasi. Mau nggak?
Quote:


Maju buat orang-orang gw apa orang-orang lu?
Dana yg disiapin gede bener ya
dana nya buat ane aja , biar ane jadi orang terkaya di dunia menggeser posisi bill gates
kirain anu sutra hehe
ane taunya silk road deep web gan
Quote:


China udah jadi superpower kok, ekonominya juga tergolong naik stabil even 6,7 %. Menurut gw sih ya emang ada filosofi khusus watak orang China aja pengen jadi orang yang juara.. Jadi kebawa sampe sekarang.

Quote:



China kalo udah mulai ekspansi kemana", Bisa jadi Indonesia macem Singapore, Philipina, sampe mulai mau serupa Malaysia. Orang multi-etnis (baca:China) pendatang bakalan jadi mayoritas .. No offense ya, mungkin ini juga dasar kenapa Indonesia masih blm bisa seperti negara" yang gw sebutin diatas.

...

Gw demen kok pola pikirnya Ahok, cuman ya begitulah..
Gak bisa kondisikan sama kultur disini begimane .. Indonesia bukan negara freedom of speech kaya negara Barat emoticon-Big Grin
emoticon-Traveller
Diubah oleh styrn
ane pertama denger jalur sutra waktu pelajaran sejarah dulu bre emoticon-Big Grin
Ada plus ada minus, itu sudah pasti emoticon-Smilie
Quote:


sementara gw dukung china, biar kekuasaan US dan sekutunya ga terlalu kuat
setahap ke arah perang Gog dan Magog
emoticon-Leh Uga
baru tau aja nih
wogh jalur yg ad d buku sejarah
Diubah oleh otihime
nice info gan...
jalur sutra oh jalur nan indah
dari dulu kan sudah ada , napa kok masih rame
Halaman 8 dari 15


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di