KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Hati-hati Makan di Solaria
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59009482d89b0960168b4567/hati-hati-makan-di-solaria

Hati-hati Makan di Solaria

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 10
Paling buruk waktu ada belatung di saladnya, mana dah kelar makan pula, tp 2 tahun belakangan baru bulan kmaren ane nginjek solaria lg krn rindu chicken chessy steaknya dan untungnya kmaren gk dikasi bonus tambahan, klo ada resto lain mending pilih yang lain, klo agak cekakan mending ke warteg skalian klo gk mau fastfood, klo dpt bonus di warteg kan bisa dimaklumi.

emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast
weeeeleeeeh...
di kota lain jg gt yah. ini kebersihannya gmn yah.sekalian maw cerita jg nih pengalaman gw di daerah ane jg gini nih.
trs blum lama gt gw ama klrga mmg beda kasus sih tapi kok gw merasa makanannya kek basi yah? sudah pesanan luamaaaaaa bgt datangnya bro sial bgt dah. kesalahan fatal menurut gw mah ini makanan yg gw pesan kagak ada panas2nya. semua DINGIN mending warteg ah di panasin klo di pesan.ini kagak, sayur rasa basi emoticon-DP . nasi goreng sama ayam saos inggrisnya dingin emoticon-Cape d... (S) . kek makanan kemaren gt. berhubung gw lapar & sdh pesan bingung jg mw di apain sikat aja biar gak nyia2in makanan. maaf setelah ini gw pikir gak lagi2 makan d sna dah. pernh dgr cerita jg dari temen klo di situ kdg klihatan ada tikus sleweran yang notabene tempatnya itu gabung ama mall. duh.. parah dah.
Diubah oleh KingOfJail
halo agan-agan. maaf saya ganggu..
saya lagi bikin skripsi mengenai kualitas pelayanan dari solaria, saya minta tolong agan-agan mau isi kuesioner saya..
saya juga pernah makan di solaria pesanan nya lama banget datengnya, dari laper sampe udah gak nafsu.. ><
tolong di isi ya gan,

https://goo.gl/forms/HTz0mWlPgwKKEDPc2

terimakasih banyak bantuan nya.
profile-picture
miff190199 memberi reputasi
Quote:


tolong dibantu ya agan-aganemoticon-Request
emoticon-Mewek
ga berubah yak, komplain utama ane sih pelayannya yg lelet
ga berubah yak, komplain utama ane sih pelayannya yg lelet
Wanjrit kecoa lg wkwkwkwk
jadi inget ane yg karoke beli akua botol yg harganya 1 (15rb)
Quote:


yg kedata keliatanya sedikit aslinya mah banyak bgt. karena di kasih voucher makanan aja mereka pada tutup mulut
Jijik bgt sumpaaaaah emoticon-Busa
dulu ada cicak apa kecoa ya ... ternyata masih aja jorok
emoticon-Najis
Quote:


tolong di isi gan.. pliiisssss
Mungkin itu Fried Rice dengan tambahan sari kecoa kwkwk
Quote:


Mungkin gak semua kaskuser bisa isi sis, karena harus yang pernah ke solaria kelapa gading 3 minimal 2x. Solaria banyak cabangnya. Aku aja belum pernah kalau yang di sana. Dan gak pernah ke solaria kecuali acara rame2 aja (baca: gath).

emoticon-Angel
iya sih bener, cuma memang ada ralat...kebanyakan solaria punya masalah sama jadi asal pernah ke solaria mana aja bisa isi.. gituuu

emoticon-Mewek

Quote:


waduh ane sering makan disana lagi.. tapi alhamdulillah belom pernah dapet bonus kayak si agan..

Quote:


Idemm...
Buset dah baru tau ane, mana udh sering banget makan disono
emoticon-Cape d...
Diubah oleh recesss
salah pesen ga tuh gan ..nasi goreng kecoak jgn2.. mantap tuh masuk koran ternama.. KOMPAS OR DETIK .. mana gerai nya dimana2 kwkwkkwwemoticon-Ngakak
ngakak, ane kira juga trit lama yang disundul lagi. Ternyata.......untung gapernah lagi kesana
Halaman 8 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di