14months.7days
TS
14months.7days
Hati-hati Makan di Solaria
Berhubung tadi siang ane ada tugas di Daan Mogot trus bingung cari makan akhirnya ane makan di Solaria gan, karena kepepet dan gak mau makan2an yang cepat saji jadi makan di situ aja dan ane dapet pengalaman yang sangat tidak mengenakan.

Ane pesen NASI GORENG SMOKED CHICKEN, pesenan ane akhirnya sampe, ane makan lahap karena laper juga, eh belom abis makan baru setengah abis pas mau nyendok lagi ane dikejutkan dengan BONUS yang dikasih gan, bentuknya kayak antenna2 gitu, langsung shock ane lepehin aja yang lagi ane kunyah dan ternyata KECOAK!!! Langsung ane komplain dong, ditanggepin dengan baik oleh 2 SPVnya minta maaf dll, tetep aja ane minta ketemuin sama manajer area atau apalah atasannya tapi mereka selalu nolak, minta teleponin ke pusat juga sama nolak, maksud ane mau aduin kalo storenya bermasalah dengan kebersihannya. Ane dikasih sih nomor yang katanya koordinator wilayahnya tapi belom sempet ane telepon, takut2 itu akal2an mereka aja karena daritadi nolak mulu kalo minta diketemuin/teleponin manajernya.

Letaknya di SOLARIA MALL DAAN MOGOT, so buat agan2 yang mau makan di SOLARIA mohon lebih hati2 atau kalo bisa jangan deh kalo gak mau dapet pengalaman kayak ane. Buat SOLARIA MOHON LEBIH DIJAGA LAGI KEBERSIHAN DAPURNYA!!!

Biar ane gak dibilang black campaign ane sertakan bukti2nya, dan ane dikasih opsi buat dibuatin makanan lagi yang sama tapi ane TOLAK karena udah ilfeel dan ane tetep bayar karena sistem mereka bayar dulu baru makan.

Spoiler for bukti:
Diubah oleh 14months.7days 26-04-2017 12:41
nona212
nona212 memberi reputasi
2
50.3K
164
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan