alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53ece194a4cb1707378b45a7/rekrutmen-karyawan-baru-bank-indonesia-jalur-kasir-2014-sharingdiskusi

REKRUTMEN PEGAWAI BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)

Tampilkan isi Thread
Halaman 326 dari 372
Bandung mana suaranya: D
Gan emg ada ketentuan poto ya ? Klo ada seperti apa gan ? Mhn pencerahanny gan
Gan mau nanya dong, itu gaji kalian isi berapa? emoticon-Big Grin
Yg daftar riwayat hidup pas di print emang orientationnya landscape atau di ubah ke potrait ???
ane pake sutket e-ktp Alhamdulillah lolos gan

Quote:


Ane laki-laki background merah kemeja item, alhamdulillah lolos..

Quote:


Jayapura hadir !! Info selanjutnya tentang jadwal n lokasi tes akan di umumkan pd jam 9 mlm wib.. sabarr gaiss
Diubah oleh karnikusaparuni
Berat badan sama tinggi badan mempengaruhi seleksi penerimaan ga? Bingung mau isi di cvnya
yang dari tangerang mana suaranya?
Quote:


Haaaaadiiiir
Quote:


tangerangnya daerah mana gan?
Quote:


M1 bandara mas, agan dimana ?
Quote:

di pasar baru gan, lumayan agak deket ya sama agan, ane masih buta jalan gan... he... baru di tangerang juga,
oya kalo agan berkenan kalo pas tes, bisa bareng gak gan... soalnya belum pernah menjelajah ke jakarta pake motor nih... he.., mending aja kalo ada temennya,, barang kali nyasar kan ada yang negor...
emoticon-Malu
Diubah oleh adelard46
Quote:


Dpet hari apa gan ? Ane dapet hari minggu di untar
Quote:


sama gan ane dimari GEDUNG C, RUANG B.4.03 LT. 4, UNIVERSITAS TARUMANAGARA; KAMPUS II
JL. LETJEN S. PARMAN NO. 1, TOMANG, GROGOL PETAMBURAN

gimana gan bisa gak gan kalo berangkat bareng2 biar gak kaya orang ilang,, sekalian touring he...
Diubah oleh adelard46
Ada yang tesst Di Bandung, Di kampus Unpad jalan dipatiukur??
Gan, tlg bantu jawab yah terkait CV.
1. Data yg diisikan apkh hrs sama seperti yg kita input saat pendaftaran?
2. Jika semasa sekolah dulu, pernah sekolah di dua tempat, bagaimana? Apkh ditambahkan saja bagianya atau hanya menginput sekolah kedua?
3. Apa bisa kita menghilangkan beberapa bagian yang tidak terisi pada CV? Misalnya, pendidikan D4.
4. Kira-kira bisa g gan, klo foto yg di kartu peserta berbeda dgn foto yg dipersyaratkan untuk dicetak?
5. Ane bingung ngisi sub jurusan. Itu diisi apa yah? Kan misalnya, Prodi/Jurusan diisi dgn S1 Akuntansi, konsentrasi akuntansi sektor publik, trus sub jurusannya diisi apa yah?
6. Begitu juga ane bingung ngisi jabatan dan posisi. Emg bedanya apa yah?

Mohon pencerahannya agan-agan. Terima kasih atas bantuannya.

Daftar riwayat hidup

Kolom "75.keterangan" , mksd ny d isi apa ya gan?
Trs sy kn dari PTS, fakultas ekonomi, jurusan akuntansi, tanpa sub jurusan&konsentrasi, klo d kosongin g pp?
Quote:


Sama gan, bingung ee. Klo saya kolom 75 diisi dengan predikat kelulusan, biasanya predikat kelulusan kan di bawah IPK.
Quote:


agan dpt info dari yg pernah tes? iya nih ane jg takutnya pas tes besok lgsg diambil. soalnya kan di ketentuan bersedia menyerahkan ijazah, dll asli saat menjadi calon pegawai BI, yg ane garis bawahi calon pegawai berarti menyerahkannya pas di tahap besok atau bukan. tapi, trlalu awal bngt buat diambil, kalau pahitnya, tahap besok ga lolos , berkas asli udh diambil gampang ga ya buat kita minta lagi.
Halaman 326 dari 372


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di