KASKUS.EditorAvatar border
TS
KASKUS.Editor
[Flash Deals] Cuma Rp15.000 Buat Cobain Nikmatnya Lax Coffee Asal Malang!


Yang baca Hot Thread semalem pasti udah tau kalau hari ini ada Flash Deals bersama salah satu Seller Jual Beli. Buat yang ketinggalan TS ingetin lagi promo yang enggak bikin kantong bolong ini. KASKUS dan Lax Coffee mempersembahkan:

Flash Deals
Lax Coffee
Platinum Java Robusta & Premium Java Arabica




Kopi yang satu ini bukan sembarang kopi, Gan! Karena selain ini berasal dari tanah Indonesia, Lax Coffee punya cita rasa yang tinggi. Bukan cuma itu, biji Kopi Java Robusta Dampit dari Lax Coffee ini, disimpan selama lima tahun untuk mengurangi keasamannya.





Jadi, Lax Coffee sangat aman dikonsumsi untuk penderita maag. Bahkan nih, ada saudara dari Agan Yoga yang punya sakit maag sembuh setelah sering mengonsumsi Lax Coffee di pagi hari. Simak dulu deh gimana enaknya kopi ini di Hot Review Lax Coffee.Di Flash Deals kali ini ada tiga produk yang bisa Agan cobain dengan harga miring.

Platinum Java Robusta & Premium Java Arabica
Cuma Rp25.000


Biji Kopi Java Robusta
Cuma Rp15.000


Eits, enggak itu doang karena setiap pembelian lima bungkus kopi akan ada bonus satu untuk Agan. Promo ini berlaku dari tanggal 17-22 Mei 2017 menggunakan BranKas. Buruan pilih dan klik "Beli" untuk nikmatin Lax Coffee. Klik langsung lapaknya:



Lax Coffee Robusta & Arabica
Lax Coffee Biji Kopi Robusta


Beli sekarang!
Biar Agan tahu, tanah yang sedang kita injak ini menghasilkan apa, rasanya bagaimana, dan Agan tahu apa yang Tuhan anugerahkan untuk Indonesia, khususnya tanah Dampit, Kabupaten Malang.


emoticon-paket emoticon-paket emoticon-paket


Diubah oleh KASKUS.Editor 17-05-2017 09:57
0
12.9K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan