Face.PalmAvatar border
TS
Face.Palm
GNPF MUI, Alumni 212 , MRI Bangun Kekuatan Aliansi Islam & Pribumi Indonesia


Yudi Syamhudi Suyuti Ketua Presidium Musyawarah Rakyat Indonesia (MRI) diundang sebagai Pembicara Tamu oleh GNPF- MUI, Presidium Alumni 212 di Pondok Pesantren Annur, Desa Babakan, Poncol, Ciseeng Bogor, pada Minggu ( 14/5/2017). Acara tersebut dihadiri Puluhan Ribu Umat Islam.

Pada kesempatan itu Yudi Syamhudi Suyuti Ketua Presidium Musyawarah Rakyat Indonesia, Memohon Restu serta Dukungan kepada Para Ulama, Habaib dan Kyai juga Umat Islam untuk Mendukung, Mendoakan dan Menguatkan PERANG REKLAMASI yang sudah dimulai secara terbuka oleh Presidium MRI.

PERANG REKLAMASI adalah Perang Politik, Perang Hukum dan Perang Diplomasi sesuai Konstitusi dan Hukum yang berlaku di Indonesia saat ini.

Saat itu juga, atas kehendak Allah, seluruh Ulama, Habaib dan Kyai memberikan restu dan dukungan penuh untuk Perjuangan Bersama, Mengembalikan Kedaulatan di Tangan Rakyat bersama Rakyat Pribumi dan Umat Islam.

Bahkan kami bersepakat antara GNPF-MUI, Presidium Alumni 212 dan Presidium Musyawarah Rakyat Indonesia untuk beraliansi sebagai kekuatan ISLAM DAN RAKYAT PRIBUMI INDONESIA.

Dalam acara tersebut Imam Besar Umat Islam Habib Rizieq Syihab ikut berkomunikasi jarak jauh dari luar negeri untuk memberi pesan bagi Perjuangan yang belum selesai. Beliau akan segera kembali ke Indonesia dalam waktu dekat.

Kemudian KH.Ahmad Shabri Lubis, Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) menyatakan dalam waktu dekat, Umat Islam akan mengadakan Aksi Sejuta Obor secara Nasional untuk mendukung semua gerakan Aliansi Islam dan Rakyat Pribumi Indonesia demi NKRI.

Sumur Resapan

emoticon-Wow

Hore Perang

Yang akan dijadikan target dan musuh siapa ya akhi

emoticon-Bingung
0
8.4K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan