alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
(pegangan tak ) Dianggap Meresahkan, Warga Pekanbaru Bubarkan Massa Pro Ahok
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5918614d12e25785518b456a/pegangan-tak--dianggap-meresahkan-warga-pekanbaru-bubarkan-massa-pro-ahok

(pegangan tak ) Dianggap Meresahkan, Warga Pekanbaru Bubarkan Massa Pro Ahok

(pegangan tak ) Dianggap Meresahkan, Warga Pekanbaru Bubarkan Massa Pro Ahok




JAKARTA - Sejumlah massa dari pro Ahok mencoba menggelar aksi demo seribun lilin di Tugu Pahlawan Pekanbaru, Riau. Namun aksi dukungan terhadap terpidana kasus penista agama ini dibubarkan ratusan warga Pekanbaru karena dianggap meresahkan.

Dimana pada malam sebelumnya, massa pro Ahok ini menggelar aksi yang sama. Namun setelah selesai aksi, massa pro Ahok membuang sampah sembarang di Tugu Pahlawan dan meninggalkan kerak lilin di mana-mana.

"Kita menolak massa Ahok karena sangat meresahkan. Setelah buat aksi tidak mau membersihkan dan warga Pekanbaru-lah yang harus memungut sampah dan membersihkan kerak lilin yang mereka tinggalkan," ucap ujar, salah satu korlap dari massa Warga Pekanbaru Cinta kebersihan Sabtu (13/5/2017).

Rencana aksi seribu lilin oleh puluhan massa pro Ahok ini rencananya akan dilakukan sekitar pukul 19.30 WIB di tugu Pahlawan Jalan Diponegoro, Pekanbaru.

Namun ratusan warga Pekanbaru yang terdiri dari pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama, sporter bola dari Askar The King langsung mendatangi tugu. Ratusan warga Pekanbaru inipun meminta massa Ahok untuk pulang karena sudah mengganggu ketentraman warga dan tidak mau membersihkan Tugu Pahlawan setelah aksi bakar lilin.

Setelah berorasi, warga Pekanbaru meminta massa Ahok untuk pulang. Polisi yang sudah mengantisipasinya pun menegahi kedua massa. Setelah terjadi dialog, akhirnya massa Ahok bubar.

"Kondisinya sudah kondusif, semua kelompok sudah membubarkan diri dengan tertib," ujar Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo.

https://daerah.sindonews.com/read/12...hok-1494704339


ingin rasanya inj*kk Leher nya Nastak kwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
emoticon-Mewek emoticon-Mewek

(pegangan tak ) Dianggap Meresahkan, Warga Pekanbaru Bubarkan Massa Pro Ahok
Dah biarinin aja apa mereka melakukan aksi2 kesedihannya

Kalo dicuekin antara 2
Bosen atau menggila
Lumayan bisa ada berita seru terus menerus
Gak mau pulang maunya digoyang

Suek BePe jadi gak asik lagi gegara nasbung pake baju kotak kotak
Diubah oleh exneomalas
enak nya diapain gan emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
hati2 klo mau mengusir para binatang emoticon-Malu
kkwwkwkwkwkwkwkwk seneng bingits rasanya ya gan ......................... nastak baca trit sambil netesin airmani ekh salah air mata emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk asli ngakak gan
Demo berhari2 mengganggu stabilitas negara.. apa kabar penegak hukum
Quote:







dia kebal hukum gan emoticon-Wkwkwk

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk tapi kok mewek ya emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Aksi 1000 Lilin Oleh Puluhan Masa?

Jadi Besarnya aksi dihitung Jumlah Lilin atau Jumlah Masanya?
Quote:



jumlah kotak2 nya gan emoticon-Wkwkwk
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
hati2 gan digigit nastak emoticon-Big Grin
Gerakan 1000 ngepet mulai diusir dimana mana... emoticon-Big Grin

Kasih gas air mata biar pada semburat... emoticon-Big Grin
yg penting dpt nasi goreng campur sosis dan telur ....
tambah stress nanti nastak, kalo dilarang beribadah.
Dasar kelen intoleran
emoticon-Mewek
Nastak tolol
Quote:


ane tadi nongon trans7 acara on the spot gitu. 10 binatang pahlawan gitu lah acaranya. tiba2 nongol gambar babi hitam gemuk gede dibajuin kotak2 lagi nyebrang jalan. pas ane lagi makan lagih, langsung dah nyembur. asli suek bener. ngakak sakit perut ane. wkwkwk. ada yg nonton nggak tadi? ane kurang jelas itu babi jadi pahlawan apa, kayaknya sih nuntun orang buta, jadi binatang pendamping gitu. ane pas lagi pindah channel langsung nongol tuh gambar, acaranya udah mau abis. asli kaget banget langsung nyembur di depan keluarga, diomelin dah. hahaha.emoticon-Ngakak (S)
Kalau polisi tidak sanggup membubarkan maka masyarakat harus membubarkan aksi merusak NKRI tersebut
Quote:


emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk moga nantinya ada di youtube.. tadi search belum ada..
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di