pippothecatAvatar border
TS
pippothecat
Memilih Sembunyi, Inilah Sosok Kunci Dibalik Kelezatan Indomie
Saking lezatnya, banyak orang Indonesia yang lebih memilih makan Indomie ketimbang makan nasi. Dan tidak hanya di rumah sendiri, orang-orang luar negeri pun begitu mengidolakan salah satu merek mie instan ini. Bahkan di Nigeria, warganya mengira kalau Indomie merupakan produk asli negaranya!




Begitulah Indomie, sosoknya begitu menggoda, memuaskan, dan digandrungi. Namun dibalik semua itu, ada satu pertanyaan besar yang mungkin kamu juga belum mengetahui jawabannya: sebenarnya siapa sih sosok kunci dibalik kelezatan Indomie itu?


Wanita lulusan Universitas Padjadjaran Bandung

Setelah lama menjadi misteri, ternyata sosok yang bertanggung jawab langsung atas terciptanya rasa Indomie yang menggegerkan Indonesia dan dunia itu adalah wanita kharismatik bernama Nunuk Nuraini. Ya, dialah penemu dari semua resep Indomie yang beragam itu.

Spoiler for Inilah Ibu Nunuk Nuraini, penemu semua varian rasa Indomie.:


Sebagai ahli di bidang resep, Ibu Nunuk mengawali karirnya profesionalnya setelah lulus dari jurusan teknologi pangan Universitas Padjadjaran Bandung. Dan untuk membuktikan keahliannya itu, dia selalu mengedepankan bahan-bahan alami untuk meracik setiap resep yang diciptakan.

Mengapa Ibu Nunuk jarang dikenal?

Ini pertanyaan yang cukup menggelitik, sebenarnya. Karena sebagai salah satu master rasa di Indonesia, Ibu Nunuk seharusnya sangat dikenal masyarakat. Itu semua karena pilihan pribadinya sendiri, yang lebih memilih tetap di balik layar agar bisa berkonsentrasi mengerjakan passion-nya.



Karena alasan itu juga, sampai sekarang tidak banyak yang tahu kalau Ibu Nunuk sudah 26 tahun mengabdikan diri sebagai Flavor Development Manager Indofood.

Bagaimana, sekarang sudah tahu kan siapa sebenarnya pahlawan anak kosan yang siap berkeringat demi menciptakan Indomie yang paling nikmat kamu santap di akhir bulan, itu?


Spoiler for Sumur:
Diubah oleh pippothecat 12-05-2017 04:25
0
115.9K
734
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan