alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lantai Jepang Ini Bikin Ninja Gak Bisa Menyusup ke Rumahmu Gan!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/591590fa642eb6dc6f8b4567/lantai-jepang-ini-bikin-ninja-gak-bisa-menyusup-ke-rumahmu-gan

Lantai Jepang Ini Bikin Ninja Gak Bisa Menyusup ke Rumahmu Gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 16
mangstap gan nnti ane coba dirmah ane emoticon-Cool
Diubah oleh sandraadriana
Wah mantap gitu emoticon-Matabelo
Quote:


hayoh..
mao ngutil sikat gigi yaa.. emoticon-Army (S)
Jepang memang unik gan emoticon-Cool
nggak anti-ninja juga itu gan, ninja2 jaman dulu udah tau gimana cara mengatasinya. bahkan di film ninja assasins aja diajarin bagaimana cara berjalan diatas lantai itu tanpa mengeluarkan bunyi berderit. cmiiw
Babi ngepet gabisa keliaran dong bray
ada wafernya juga nih emoticon-Embarrassment
keren
keren tuh ide nya duu
nice gan
Ini lantai kayak yg di komik Ninja Rantaro ya,,

Buat yg mau tau tentang ninja, senjata, dan teknik2 perang kerajaan Jepang jaman dulu bisa baca komik Ninja Rantaro,, emoticon-2 Jempol
kalo naruto yang masuk gimana gan
Quote:


Ninja ngesot, mungkin si ninja lelah 😂
anti maling emoticon-Hansip
wew keren
sedot ninja bre
Quote:


ngga kok bre cuma mau mnjem sempak hehehe
jaman sgtu udh mikir sistem yg trbilang canggih...indonesia mkir kmn2 hrus pake sendal aja nunggu d jajah
Rumah jepang emang keren deh hehe..
pake remote gk tuh gan
wkwkwkw kalo menurut ane sih bakal ganggu tidur malem gan klo ada yg lagi mau ke kamr mandi emoticon-Hammer2
Halaman 8 dari 16


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di