alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / ... / Mobile Games /
[Android/iOS/WP] Fifa Mobile (bukan fut16)
3.86 stars - based on 35 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ca732aa09a3981388b456a/android-ios-wp-fifa-mobile-bukan-fut16

[Android/iOS/WP] Fifa Mobile (bukan fut16)

Tampilkan isi Thread
Halaman 256 dari 433
Quote:


Ga ada gan
Quote:


Ga ada gan
Quote:


Wuidihh ane langsung nyoba cuma dapet cam rodriguez mengintai 86.. emoticon-Cape d...
Diubah oleh aangoz11
Quote:

Siap Gan
[Android/iOS/WP] Fifa Mobile (bukan fut16)

Gan martens harganya Mahal yak emoticon-No Hope
Nubie izin nyari liga gan kalo bisa yg masih otw mata, aktif main setiap hari

Lev 35

Spoiler for masih cupu:
[Android/iOS/WP] Fifa Mobile (bukan fut16)
Gan Ane mau tanya
1.posisi Bek udah bener belum?
2.Ada Saran Gak CM Yang bagus dana 300k
3.Dan dengan skuad itu bisa gak ane ke fifchamp? Atau ada yang harus dibenerin?
Makasih gan sebelumnya mohon maaf jika kebanyakan nanya emoticon-Hammer2
Quote:


sama gan ane malah dominasi sundulan udah 25 kali d tuker msh ttp ga dapet 😢
Quote:

1. udah bener tuh
2. impact vilhena, speed lumayan & udah bisa roulette, cuma 200 ribuan
3. bisa aja gan, kalo ada yg harus dibenerin ente upgrade satu persatu pemain dari yg rating terendah, utamain bek tengah
Quote:


Ane mau buang Iniesta dulu tuh pengen ganti yang bagusan
Ok gan ane cek market dulu
Quote:


Ane udh nuker 21x gan tp gak dpet dpet, kayaknya disuruh beli wildcard deh wkwk
Quote:


asem bner t emg plan ngabisin energi malah ga dapet2 bner t d suruh kluar duit sma EA 😂
Quote:


Ane pasrah dah ,malem ini mau nyoba 3x maen lg kali aja hokky wkwk
Quote:


semangat gan 😁 besok ad msh juga kok
Quote:


Iya gan besok msih ada ya wkwkw liat squad ente dong gan
Quote:



[Android/iOS/WP] Fifa Mobile (bukan fut16)

[Android/iOS/WP] Fifa Mobile (bukan fut16)

[Android/iOS/WP] Fifa Mobile (bukan fut16)
Cuma squad nubie om 😂😂
Otw griezman sma hazard 96 tinggal 1 token posisi lagi mau beli d toko dah habis batasnya 😆
[Android/iOS/WP] Fifa Mobile (bukan fut16)

Akhirnya sampai jga di Fifa champions
Quote:


Wah congrat gan emoticon-Shakehand2
Quote:


Mantap gan beknya manteppp yg paling mantep si chmberlain ,
ovr 82 tp sprint sama driblenya no 1 blum ada yg nandingin di posisi RWB wkwkwk
Diubah oleh lamko100
Halaman 256 dari 433


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di