alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Siksa Neraka, Komik Legendaris yang Bikin Anak SD 90-an Langsung Taubat
4.97 stars - based on 36 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59121d47ddd770d10d8b4567/siksa-neraka-komik-legendaris-yang-bikin-anak-sd-90-an-langsung-taubat

Siksa Neraka, Komik Legendaris yang Bikin Anak SD 90-an Langsung Taubat

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 29
ane bacanya komik tatang s gan emoticon-Big Grin
dlu sering beli ni
wkwkwk bener nih, pas esde gw ampe ga bisa tidur gara2 liat sampul nya doang... gila! sampul nya doang loh gan...

emoticon-Leh Uga
gambarnya mana emoticon-EEK!
gambare ilang mngendi emoticon-Mewek
dulu serem bener kalo baca komik ini, haha....
Quote:

Quote:

disemprit momod barusan gan, gegara ada gambar sadisme & vulgar, biarpun cuma gambar komik emoticon-Nohope
Quote:


naka sih emoticon-Ngakak
Asli, ini buku serem banget emoticon-Takut
pas SD ane gaberani beli buku ini gan, paling lihat dikit" punya temen, ngeri banget pada jamannya emoticon-Big Grin
Gan! Makasih banyak udah ngingetin nama buku ini,

Sbelumnya ane cm inget samar2 gambar sama warna kuning bukunya tapi lupa nama judul bukunya

Skrg gantian ane mau beli buat anak2 ane gan.

emoticon-Toast
Quote:

mulutnye nagih bre emoticon-Cipok
Selain visualnya yg bikin serem dan gore, gambarnya jg vulgar.
Pria2 dan wanita2nya dg gamblang digambar telanjang bulat dan jelas tanpa ada sensor2
Quote:


hu'uh gan,, gambar cewek ditusuk besi itunya yakk..
Ngeri ngeri sedap ye gan liatnye..emoticon-Wakaka

mungkin kalau alay2 skrng liat tu komik malah dipake bahan Coli kali yakk..emoticon-Hammer2
Padahal dulu ane tinggal di tempat yg terpencil, ntah kenapa ada juga tetangga yg belikan anak nya komik siska neraka. Ngeri bgt
dulu temen2 angkatan ane malah beli komiknya cuma buat diliat gambarnya, nggak dibaca ceritanya, termasuk ane sih emoticon-Ngakak (S)
Quote:


pic nya doong kakaaakks
emoticon-Malu
ilustratornya pas bgt klo gambar2 gore emoticon-Leh Uga
Quote:


Iye gan bisa jadi tu emoticon-Shakehand2
Generasi lemah sekarang mah gakan ngalamin komik2 gitu. Keburu disensor atau bahkan dilarang emoticon-Big Grin
Halaman 3 dari 29


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di