alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58df653ce0522774118b456a/prosedur-tilang-slip-biru-dan-slip-merah
Quote:Original Posted By exorio
Lewatin aja gan. Kalo gunung sahari ke kejari jakarta pusat berarti.


Berati pas sidang gk usah ikut gan, untuk dendanya yakin kan gan gk bakal 500rb?
Quote:Original Posted By boeladiegh


Berati pas sidang gk usah ikut gan, untuk dendanya yakin kan gan gk bakal 500rb?


Tergantung dakwaan hakim gan. Bawa duitnya segitu aja, daripada bolak balik.
Quote:Original Posted By exorio
Tergantung dakwaan hakim gan. Bawa duitnya segitu aja, daripada bolak balik.


Ane kena 1 pasal gan, putaran jalan pintas haha
Thritnya mantap gan, ane juga kena tanggal 6 mei 2017, sidang 9 mei kalo gk salah. Thanks bgt pencerahannya
Ketilang hari ini gak punya sim denda 1jt. Stnk nya ditahan. Sidang tgl 19 mei, saya dpt slip biru.
Ini proses nya gak ngerti ribet bgt. Saya harus datang atau enggak ya?? Saya kerja soalnya.
Ini kira2 denda asli nya brp ya di kejaksaan. 1jt gede bgt gak kira2
Nice inpo gan menjelang rajia kalimaya minggu ini emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ananda424
Ketilang hari ini gak punya sim denda 1jt. Stnk nya ditahan. Sidang tgl 19 mei, saya dpt slip biru.
Ini proses nya gak ngerti ribet bgt. Saya harus datang atau enggak ya?? Saya kerja soalnya.
Ini kira2 denda asli nya brp ya di kejaksaan. 1jt gede bgt gak kira2


Kalo mobil denda maksimum keknya emang segitu gan. Kalo motor denda maksimum rata-rata gopek.

Sisanya ntah deh. Bawah ane yang maho mungkin tau gan emoticon-thumbsup
Aku baru aja kena tilang dpt slip biru.. terus suruh bayar di BRI 250rb... SUDAH aku bayar tuh 250rb di BRI... ini sim belum aku ambil. Dan tanggal sidang masih 2 minggu lagi di pengadilan... kira kira aku harus ambil di pengadilan atau sama polisi yg kemaren nilang aku nih gan? Tolong info'nya
Quote:Original Posted By ananda424
Ketilang hari ini gak punya sim denda 1jt. Stnk nya ditahan. Sidang tgl 19 mei, saya dpt slip biru.
Ini proses nya gak ngerti ribet bgt. Saya harus datang atau enggak ya?? Saya kerja soalnya.
Ini kira2 denda asli nya brp ya di kejaksaan. 1jt gede bgt gak kira2


Wah sama kaya ane nih,ane sidangnya tgl 26 tapi. Kena pasal 281 ya gan? Mohon infonya dong,ane dikasih slip biru. Kira2 dendanya brp ya?
Quote:Original Posted By exorio


Kalo mobil denda maksimum keknya emang segitu gan. Kalo motor denda maksimum rata-rata gopek.

Sisanya ntah deh. Bawah ane yang maho mungkin tau gan emoticon-thumbsup


ane kena denda max 500rb. slip biru. sidang pertengahan juni. kalo bayarnya langsung di kejaksaan negeri bisa kan ya? gatau nanti pasal apa yang dikenakan. ane ga liat marka jalan. ternyata dilarang lewat sana. maklum gan, lagi nyari alamat. mudah-mudahan dendanya murah. karena bulan puasa pulak. butuh uang juga buat lebaran. tp yg jadi pertanyaan lainnya, klo perkaranya ternyata tidak disidang, gimana ya? ane liat beberapa nomor perkara diskip. apa karna bayar denda terbanyak & dibayar ke BRI? lalu ngambil sim nya di polda? ato gmn ya gan?
Klo gitu kesimpulannya, buat slip merah dan slip biru, mending langsung ke kejaksaan ya gan... Gak perlu setor ke BRI, gak perlu sidang... Paling konsekuensinya SIM/STNK yg tertahan jadi lebih lama karena harus nunggu bbrp waktu setelah tanggal sidang..

Cuman ane jd khawatir jgn2 klo cara gini, dendanya gak masuk ke kas negara malah masuk kas si kejaksaan..
Quote:Original Posted By gnetum
ane prnah kena jg d cempaka putih...lewatin aja tanggal sidangnya,ambil di kejaksaan....cepet n cma kena 75rb


Gan ane kena denda max 500k...slip biru..tapi sama polisinya disuruh sidang...kena berapa ya?

Toloong

Gan, ane kena tilang di bogor, minta slip biru. Udah tf maksimun. Sim udah di ambil tapi dari kejaksaan ga ngasih surat denda nya. Ane cmn pegang fotokopi surat tilang. Tadi ane ke BRI buat ambil sisa denda tp di tolak karena ga ada surat putusan asli.padahal ane udah minta di kejaksaan bogor. Info mba" nya ga usah fotokopi aja nanti bisa ambil kembalian nya. Aduuuh jadi bolak balik deh.
sundul dulu gan

ane hari ini mestinya ke pengadilan
tp nama ane blm ada di website kejari

jd kudu gimane?
Sama gan. Ane malah Jumat ini sidangnya. Ada keterangan untuk pembayaran dilakukan lewat BRI. Masalahnya saya ga dikasih nomor BRIVA. Nah kalo saya bayar pas sidang aja boleh ga?

Btw saya kena tilang di jl. Asia Afrika (Plaza Senayan). Sidangnya di Pengadilan Negeri mana ya?
Ane jg kena tilanb gan di permata hijau stnk di sita mati sim setaun,kena denda maks.250 sidang tgl 11 smpe skrg blom di bayar ke BRI enak nya gmn yaa gan?
Mohon bantuannya TS dan agan2 yg baik hati

Kmrn ane kena tilang diberi pakpol surat tilang slip biru, trs pakpol mnta no hp ane ditulis di surat tilang dan untuk krm sms no apalah itu (ga jelas) katanya untuk digunakan byr di bank, setelah byr dibank kata pakpol ane di suruh ambil brng sitaan di polres..heh knp harus ngambil di polres sih 😡pdhl stlh byr itu kita ke pengadilan dlu kan untuk ngambil barang sitaan.
gmn baik nya yah byr di bank dluan atau tunggu di kejaksaan Lngsng byr dsna aja. Oh iya pas ane ngambil surat itu ane di suruh tandatangan dlu
emoticon-Sundulemoticon-Kiss
Quote:Original Posted By cemonkcemonkan
Ane jg kena tilanb gan di permata hijau stnk di sita mati sim setaun,kena denda maks.250 sidang tgl 11 smpe skrg blom di bayar ke BRI enak nya gmn yaa gan?


yah kita senasib gan 😥, iya itu baiknya gmn byr dibank atau tunggu di kejaksaan aja
Malam, agan2.
Ibu ane kena tilang (krn ga punya sim jd stnk yg ditahan) di daerah marunda, dapet SLIP BIRU dg cap Subd*t B*n G*kkum ( mt haryono) nah ini di slipnya gak jelas kena pasal brp dan sidang tanggal brp (kayanya sih 2minggu dr tanggal tilang) menurut agan nih, ane skip sidang aja atau gimana? Terus apa nanti ane bayar di kejari daerah ane (jakut) dan ambil stnk disitu, atau ke mt haryono itu? Mohon pencerahannya🙏🏻🙏🏻

Tilang

Malam agan smua, ijin gabung.... Mau tanya nih .... Kmrn hari senin tgl 14 agustus kena tilang di cempaka krn salah masuk ke jalur cepat (masuk nya kecepetan) ... Trus di tilang ama polisi dapat slip biru ... Disitu di tulis pasal 287 dan denda 150.000 ..... Sidang tgl 25 nanti ... Nah itu di persidangan kita bakalan kena brp ya ?