alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wow! 6 Uang Keluaran 1990-an, 5 Lembar Nomer 2 Bisa Bayar DP Kredit Motor
4.38 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/590ff1bfdad770ba4e8b4569/wow-6-uang-keluaran-1990-an-5-lembar-nomer-2-bisa-bayar-dp-kredit-motor

Wow! 6 Uang Keluaran 1990-an, 5 Lembar Nomer 2 Bisa Bayar DP Kredit Motor

Tampilkan isi Thread
Halaman 24 dari 25
Ane punya tuh koin kelapa sawit 5 biji
Btw jualnya di mana gan ??
Yg boneng gan.. dipinggir jAlan banyak yg jual tuh.. harganya gak sampe segitunya.. 😰
Halah agak ngawur sih soalnya ane pernah punya uang 100 pinishi cuman di tawar goceng selembar
Quote:


bukan edan gan...

itu namanya koleksi...
sama kaya batu cincin, harga nya mahal... cuma berlaku buat para kolektor
masak segitu gan sekarang harganya... tapi jualnya kemana.... emoticon-Bingung
Wow! 6 Uang Keluaran 1990-an, 5 Lembar Nomer 2 Bisa Bayar DP Kredit Motor
Kalo koin Rp.50.~ laku brapa ya..emoticon-Bingung (S)
ahh elaahhh,,
ada-ada aja
setau ane yang mahal itu selain uang lama dan ga beredar juga nilai uniknya kayak salah potong dari perurinya,salah printing, nomor seri unik, dan error2 lainnya juga bisa bikin bernilai tinggi
CMIIW
Sekarang nimbun duit yang banyak bre, siapa tau entar diburu kolektor. emoticon-Big Grin
Wow! 6 Uang Keluaran 1990-an, 5 Lembar Nomer 2 Bisa Bayar DP Kredit Motor

ini koleksi ane mulai SD..kalo emang harganya bisa segitu ane lepas semua..hahahaha
Seribu logam, 100, 10.000,- ane masih punyaemoticon-Toast
Ane masih punya gan, tapi sudah hilang
kebetulan gua kerja di Bank, nanti kali ada duit bgtuan, gua koleksi gann
ane punya banyak koin kelapa sawit yess
buat koleksi sama mahar
Sekarang saya sedang mencari uang koin perunggu, mau saya timbun emoticon-Leh Uga
liat di toped harganya murah2 gak kayak yg di post ts :-(
ane punya yg 100 gan (Mbah ane sih tepatnya) , cuman agak lecek gitu
No 1 masih ane pake buat kerokan Gan emoticon-Leh Uga
ane punya yg koin sawit tu 138 biji,emoticon-Hansipemoticon-Hansip
Halaman 24 dari 25


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di