adakoktapiAvatar border
TS
adakoktapi
Keren! Pria Ini Bikin Video Iklan Buat Mobilnya Sendiri
Kebanyakan orang mungkin memilih cara yang biasa untuk menjual mobil bekas pakai mereka. Dari bisik-bisik ke tetangga dan teman sekitar, sebar pesan di grup keluarga, teman, dan kantor sampai masang iklan di media sosial maupun media massa lainnya.

Tapi cara yang dipilih oleh seorang pria bernama Eugene Romanovsky untuk menjual mobilnya justru berbeda dari yang kebanyakan orang lakukan nih Gan. Ketika dia ingin menjual mobilnya, Eugene justru membuat iklan tentang mobilnya sendiri.



Gak cuma sekedar bikin video iklan biasa, video iklan buatannya beneran unik Gan. Dengan mengandalkan kemampuannya sebagai seorang visual effects artist, pria ini membuat video berdurasi 2 menit yang menunjukkan berbagai keunggulan mobilnya.

Mulai dari kemampuan berkendara bawah air, berkendara ke luar angkasa, berjejer berdampingan dengan dinosaurus bahkan tampil barengan mobil-mobil dalam film Mad Max: Fury Road. Tentu aja semua itu cuma editan visual belaka Gan. Itu adalah cara kocak Eugene melebih-lebihkan kemampuan dan keunggulan mobilnya. Meski semua itu cuma cara lebay Eugene tapi dengan editan dan selera humornya ini video iklannya justru jadi terlihat kocak dan epik di saat bersamaan.











Gak heran video miliknya ini jadi viral dan bahkan telah dilihat lebih dari 2 juta kali sejak ia baru saja menguploadnya ke Youtube.
Gak percaya? Lihat sendiri deh videonya di bawah ini. Kali aja bisa jadi ide buat ente-ente yang pengen ngejual mobil bekas dengan cara yang gak biasa.





sumber
Diubah oleh adakoktapi 08-05-2017 09:26
0
39.7K
246
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan