CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
WOW INILAH PENGEMIS KAYA RAYA DI DINONESIA
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/590d8b981854f7a15d8b4570/wow-inilah-pengemis-kaya-raya-di-dinonesia

WOW INILAH PENGEMIS KAYA RAYA DI DINONESIA

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
Quote:


Hanya bisa beri semangat klu mau kasih duit nggk tau no rekening kakeknya emoticon-Frown
Gila ye gan pengemis di DKI ._.
jadi serba salah kalau kayak gini mah emoticon-Frown
Kan memang salah, kalau ada orang mengemis lebih baik diberi makanan. Kalau udah kebanyakan makan nanti dia tidur enggak ngemis lagi.
gitu itu diamankan polisi dihukum apa?
duitnya disita jugak kah?
Gw cari ceban aja susah: cd
Yang penting niat kita gan, "memberi", biar aja mau diapakan uangnya, atau biar aja dia kaya, atau biarin aja di nipu, yang membalas itu Tuhan yang maha esa gan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Quote:


smua jadi kepikiran tuh emoticon-Wakaka
Quote:


Keduanya bukan pilihan dong emoticon-Ngakak (S)
Quote:


ntapz ntapz emoticon-Big Grin
3 jam 500rb, kategori freelance nih emoticon-Cool
INGAT Pengemis itu sudah menjadi profesi!!
Udah sulit membedakan mana yg bnr2 miskin btuh duit sama yg udah kaya tapi msh jd Pengemis.

Klo mau nyumbang mending ke panti asuhan, mesjid atau mulai dari org2 terdekat disekitar kita yg membutuhkan krn itu sudah jelas dan lbh tepat sasaran

Diubah oleh fastincome
ISTRINYA CUMA TUJUH....CAMKAN ITU...."CUMA" TUJUH...
emoticon-Wakaka
WOW INILAH PENGEMIS KAYA RAYA DI DINONESIA

WOW INILAH PENGEMIS KAYA RAYA DI DINONESIA
hati2 profesi pengemis sama dengan penipu, mereka menjadikan kesusahan untuk menarik simpati, lebih baik mulung,lebih baik uang serahkan ke yayasan yg jelas merawat anak yatim,
Halaman 5 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di