alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ebc52298e31b6d348b4568/di-kalijodo-ahok-juga-bangun-masjid-al-mubarokah
Quote:Original Posted By kisaran86


Smp di titik ini ane makin sadar bhwa byk umat Islam sndri yg menggunakan agama sbgai alat utk komoditi politik n kekuasaan.

Di awal, ane dah jelasin bhwa meskipun ente setuju tafsir tsb tp blm tntu teman ente setuju.
Seolah2 pendapat ente n ulama2 yg suka kampanye di masjid adalah yg paling benar, pdhl sdh byk sekali ulama lain yg menyanggah itu. Dan tdk sedikit para pejabat dr kalangan non muslim yg terpilih di negara/wilayah mayoritas muslim bhkan ada yg smp jd presiden..
http://m.viva.co.id/berita/dunia/833...pin-non-muslim

Begitupun para bomber yg menggunakan dalil dr Quran utk melakukan aksi bom.. Apakah tindakan itu dibenarkan oleh Islam? Mngkn ente tidak sependapat tp bagi mereka itu dibenarkan sesuai dgn surat at taubah yg selama ini jd dalil mereka.

Ane sm sekali bkn bermaksud mengajak hrs pilih non muslim. Bukan itu. Justru ane dsni pngn mengajak kita seluruh bangsa Indonesia utk memilih calon pemimpin best of the best. Ane ingin menyampaikan bhwa kita hidup di alam demokrasi. Semua suku, agama, ras n golongan mempunyai hak n kewajiban yg sama di dlm hukum n pemerintahan. Semua itu sdh disepakati oleh para pendiri negara ini lintas suku n agama sehingga lahirlah Pancasila n UUD45.

Orang yg menjadikan agamanya sebagai alat n komoditas politik utk kekuasaan justru merendahkan agamanya sndri n itulah penista agama yg sbnrnya..

No offense, om..
emoticon-Big Grin


wah bang gak ada umat islam yg menggunakan agama sbg komoditi politik dan kekuasaan!!!

hahahaha...SALAH BESAR
kalo jwbn sya gitu

ada bang banyak...
umat kristiani ada gak? jwbnya juga ADA bang pasti...banyak atau enggak...hmmm
gak elok lah rasanya kalo kita disini cuma mau bandingin agama kita
sya juga termasuk dlm golongan yang sering berbuat zalim dan bukan org suci...

masalah perbedaan...
its oke bang
kita kan punya akal dan pikiran
apa yg kita anggap bener kita juga bisa sampaiakan...tpi TIDAK MEMAKSAKAN
pilihan ada dikita...gunakan lah akal kita
dengan menggunakan ilmu ilmu yang kita dapat...dari golongan ini dan itu...kita cerna lagi...mana yg sreg di hati
mau pilih agama apa...pilih pengikut setuju al maidah itu gmn...pilih jihad yg bener itu gmn
balik lagi bang ke kita...itulah sebabnya manusia itu sempurna...karna kita bisa menentukan dengan pikiran kita...dan tuhan tidak memaksa...DIA SELALU MEMBERIKAN KITA PILIHAN
toh di akhirat dosa kita ..kita yang pertanggung jawabkan

yang abang bilang penista agama seperti itu bisa juga penista agama...sama kaya saya kalo gak solat masuk juga menistakan agama saya...sama kaya abang kalo melakukan suatu perbuatab di luar ajaran agama abang..dan luas
apapun itu namanya , dakwaanya dan tuduhanya. Bagi golongan tertentu ada kata kata beliau yang melewati batas

jadi ya gitu bang

intinya perbedaan itu banyak
golongan juga macem macem
definisi penista agama juga luas

adalah kewajiban kita menjaga ucapan kita agar tidak menyinggung golongan tertentu
adalah kewajiban kita tidak memaksa kan kehendak kita kpd orang lain


untuk itu tgl 16 silahkan pilih dengan hati kita


Mantap emang nomor 2
Keluarga ane pasti semua pilih nomor 2 ini...
Amin menang ya BaDja
Quote:Original Posted By thebabbyboy17
wah bang gak ada umat islam yg menggunakan agama sbg komoditi politik dan kekuasaan!!!

hahahaha...SALAH BESAR
kalo jwbn sya gitu

ada bang banyak...
umat kristiani ada gak? jwbnya juga ADA bang pasti...banyak atau enggak...hmmm
gak elok lah rasanya kalo kita disini cuma mau bandingin agama kita
sya juga termasuk dlm golongan yang sering berbuat zalim dan bukan org suci...

masalah perbedaan...
its oke bang
kita kan punya akal dan pikiran
apa yg kita anggap bener kita juga bisa sampaiakan...tpi TIDAK MEMAKSAKAN
pilihan ada dikita...gunakan lah akal kita
dengan menggunakan ilmu ilmu yang kita dapat...dari golongan ini dan itu...kita cerna lagi...mana yg sreg di hati
mau pilih agama apa...pilih pengikut setuju al maidah itu gmn...pilih jihad yg bener itu gmn
balik lagi bang ke kita...itulah sebabnya manusia itu sempurna...karna kita bisa menentukan dengan pikiran kita...dan tuhan tidak memaksa...DIA SELALU MEMBERIKAN KITA PILIHAN
toh di akhirat dosa kita ..kita yang pertanggung jawabkan

yang abang bilang penista agama seperti itu bisa juga penista agama...sama kaya saya kalo gak solat masuk juga menistakan agama saya...sama kaya abang kalo melakukan suatu perbuatab di luar ajaran agama abang..dan luas
apapun itu namanya , dakwaanya dan tuduhanya. Bagi golongan tertentu ada kata kata beliau yang melewati batas

jadi ya gitu bang

intinya perbedaan itu banyak
golongan juga macem macem
definisi penista agama juga luas

adalah kewajiban kita menjaga ucapan kita agar tidak menyinggung golongan tertentu
adalah kewajiban kita tidak memaksa kan kehendak kita kpd orang lain


untuk itu tgl 16 silahkan pilih dengan hati kita


Ane jelasin lg om..

Ane sm sekali bkn bermaksud mengajak hrs pilih non muslim. Bukan itu. Justru ane dsni pngn mengajak kita seluruh bangsa Indonesia utk memilih calon pemimpin best of the best. Ane ingin menyampaikan bhwa kita hidup di alam demokrasi. Semua suku, agama, ras n golongan mempunyai hak n kewajiban yg sama di dlm hukum n pemerintahan. Semua itu sdh disepakati oleh para pendiri negara ini lintas suku n agama sehingga lahirlah Pancasila n UUD45.

Apakah presiden/gubernur/bupati/walikota/lurah harus beragama Islam?

Apakah paslon Islam sdh psti yg best of the best?

Sebutkan aturan mana di dlm UU yg mengharuskan kepala daerah/negara hrs dr identitas trtentu?

Jika ada ratusan juta umat muslim yg menyatakan bhwa al maidah 51 tdk relevan lg dgn pilkada, apakh ayat tsb msh bs dijadikan acuan?

Penggunaan surat al maidah 51 utk penggiringan pemilih agar memilih paslon muslim itulah yg ahok sebut sebuah kebohongan.


Karena orang yg beragama (Islam, Kristen, Katholik, Buddha, Hindu, Konficius) tdk menjamin orang tsb baik, amanah n adil.
Namun, orang yg baik, amanah n adil itu sdh psti orang yg beragama..

Kl ente org jkt, psti tau bhwa INTIMIDASI agar memilih paslon muslim itu sangat terasa sekali dgn dalil2 ayat tsb..

emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kisaran86


Ane jelasin lg om..

Ane sm sekali bkn bermaksud mengajak hrs pilih non muslim. Bukan itu. Justru ane dsni pngn mengajak kita seluruh bangsa Indonesia utk memilih calon pemimpin best of the best. Ane ingin menyampaikan bhwa kita hidup di alam demokrasi. Semua suku, agama, ras n golongan mempunyai hak n kewajiban yg sama di dlm hukum n pemerintahan. Semua itu sdh disepakati oleh para pendiri negara ini lintas suku n agama sehingga lahirlah Pancasila n UUD45.

Apakah presiden/gubernur/bupati/walikota/lurah harus beragama Islam?

Apakah paslon Islam sdh psti yg best of the best?

Sebutkan aturan mana di dlm UU yg mengharuskan kepala daerah/negara hrs dr identitas trtentu?

Jika ada ratusan juta umat muslim yg menyatakan bhwa al maidah 51 tdk relevan lg dgn pilkada, apakh ayat tsb msh bs dijadikan acuan?

Penggunaan surat al maidah 51 utk penggiringan pemilih agar memilih paslon muslim itulah yg ahok sebut sebuah kebohongan.


Karena orang yg beragama (Islam, Kristen, Katholik, Buddha, Hindu, Konficius) tdk menjamin orang tsb baik, amanah n adil.
Namun, orang yg baik, amanah n adil itu sdh psti orang yg beragama..

Kl ente org jkt, psti tau bhwa INTIMIDASI agar memilih paslon muslim itu sangat terasa sekali dgn dalil2 ayat tsb..

emoticon-Big Grin


iya bang ngerti...kan ane bilang pilih aje sesuai hati nurani...noted dah bang kalo masalah demokrasi konstitusi dll

gak juga maksa pilih yang muslim

silahkan aja

yang islam, budha, kristen, hindu bagus...pilih aja

kalo ada yang merasa terintimidasi lapor aja bawaslu...jgn di omongin ke saya bang..langsung aja laporkan

kalo masalah saya tersinggung atau enggak itu juga gak usah di bahas...sikap saya emang gitu

kalo mau bandingin paslon juga saya gak mau
saya bukan timses bang

mantap lah bang pokoknya abang
Daenk langsung ngamuk, sampai menghampiri dan mendukung anies biar usaha lendirnya bisa buka kembali wkwkwkwk
Quote:Original Posted By thebabbyboy17


Saya gak bela agama bang. Agama tuhan yang bela.

ISLAM tidak perlu kami bela bang
ISLAM bukan ajaran yang rapuh...
Kami tidak berpromosi agar anda masuk islam.
maksudnya bela islam adalah agar ajaran kami tidak nodai dengan paham-paham yang salah.
dan agar setiap saudara muslim tau ajaran sebenarnya

anda boleh menilai orang tpi anda tidak berhak menilai agama.
kalo ada orang anarkis bukan agama yang salah tapi orangnya
Jadi kalo kata abang saya ini bodoh atau pandir bisa jadi bang
bagi saya ilmu saya tidak seberapa
makanya sya terus belajar-belajar.

Kata sudah terucap bang...pedang sudah di tancapakan
Abang cabut tetap menimbulkan luka
begitu juga kata...mungkin sepele bang.
Dalam nya laut bisa di ukur dalamnya hati siapa yang bisa ukur.

Luka fisik bisa abang lihat luka di hati...gak bisa bang

ada kalanya di saat kita melakukan tujuan terpuji dengan proses yang salah maka itu adalah salah.



Video masalah keramba ikan 1,5 jam diedit jadi 13 detik loe jadi baperan & puitis gini... Dikit2 baper, dikit2 emosi... Kapan Indonesia maju kalo penduduknya kaya elu? Kemakan isu SARA melulu. Entahlah...
emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By waeke2008

Agama itu ajaran yg berasal dari Tuhan tong. Gile aja loe mau sok2an membela Tuhan, manusia itu cuma debu diantara luasnya alam semesta ciptaan-Nya. Loe tiap hari teriak2 "Tuhan Maha Besar" itu emang loe gak ngerti artinya? Gak meresapi maknanya? Emang agama yg elu anut asalnya dari emak loe?


Quote:Original Posted By waeke2008


Video masalah keramba ikan 1,5 jam diedit jadi 13 detik loe jadi baperan & puitis gini... Dikit2 baper, dikit2 emosi... Kapan Indonesia maju kalo penduduknya kaya elu? Kemakan isu SARA melulu. Entahlah...
emoticon-Leh Uga





yang emosi siapa bang...Bukanya Indonesia maju ya bang
jadi menurut abang selama ini indonesia diam di tempat atau malah mundur???

Aduh bang kita gak emosi kok bang...kalo ada yang emosi yang pasti bukan saya

malahan abang yang coba offense saya dengan mengatakan saya penyebab Indonesia gak maju
hahahahahaha...bisa aja nih abang


Quote:Original Posted By presiden.baper


horee ada juga orang goblok yang nyinyir
tanpa otak, tanpa akal, tanpa pikiran
emoticon-Wakaka


ente kali yg goblok junjungan ente kalah makin goblok ente emoticon-Ngakak
ganti aja nickname lu jd gubernur baper emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bluec4t


umat amit umat amit.... umat petamburan jidat panggang pale perban... pikiran kalian cuma umat brengsek itu yg bener,tengok jawatimur nohhh


umat kaum serbet lo nangis noh..benerin lg otak ente yg udah gesrek :emoticon-Ngakak
REGISTER NOW - AgenVeteran.Com

Mainkan berbagai games menarik bersama AgenVeteran.Com, dan dapatkan berbagai promo menarik! AgenVeteran.Com betting online dan sportsbook teraman juga terpercaya! MENANG BERAPAPUN, KAMI BAYAR!

Customer Service 24 jam siap melayani anda kapanpun, hubungi kami:
• Fanpage: https://www.facebook.com/agenveteran
• Line: @agen_veteran (gunakan @)
• What'sapp: +62 812 8888 9608
• BBM: D8B1D2E7
• WeChat : agen_veteran

Di Kalijodo, Ahok Juga Bangun Masjid Al Mubarokah
Udah bangun masjid, kok masih kalah emoticon-Berduka (S)
Ups ini pasti gara-gara blunder sembako ama blunder suka buli paslon 1 emoticon-Ngakak (S)
Sudah sudah. Hasilnya udah keluar, petahana kuat kalah jumlah suara.
Mayoritas penduduk Jakarta memilih Anies-Sandi. Mari kita kawal gubernur baru, jika salah ingatkan.
Jakarta citizens don't deserve Ahok, They deserve better. Anies-Sandi.
emoticon-Jempol
Quote:Original Posted By Tikitakaa
umat kaum serbet lo nangis noh..benerin lg otak ente yg udah gesrek :emoticon-Ngakak


Yg ada di otak lo cuma ahok dkk.... yg g bisa mup on sopo tong rai gedek ra due isin urip bendino nk warnet.... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bluec4t


Yg ada di otak lo cuma ahok dkk.... yg g bisa mup on sopo tong rai gedek ra due isin urip bendino nk warnet.... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


ngomong apaasilu..lu kira indonesia orang jawa semua emoticon-Ngakak