bamswhyAvatar border
TS
bamswhy
Nelayan Rusia Ini Memfoto Hasil Tangkapan Makhluk Aneh dari Kedalaman Lautan

emoticon-Om Telolet Om!emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!


Balik lagi ke Rusia Gan, setelah sebelumnya ane bahas soal acara "Hunger Game" dari Rusia yang super Greget, kali ini ada Nelayan Rusia yang berhasil menangkap beberapa hasil melautnya di perairan dalam.

emoticon-Traveller


Saat di belahan bumi tertentu sedang memperluas pandangan untuk mencari kehidupan lain di luar angkasa sana, seorang nelayan Rusia mengingatkan kita keajaiban biodiversitas di kedalaman planet kita sendiri - yang kebanyakan orang belum banyak tahu.



Bekerja di kapal pemukat yang bermarkas di pelabuhan Murmansk, Roman Fedorsov telah melihat banyak hal dalam perjalanannya mengarungi perairan es lautan Barents. Walaupun sebaiknya memang kita gak terlalu senang karena banyak makhluk unik kedalaman laut tersangkur pada jaringnya, setidaknya koleksi dari tangkapan gak sengajanya itu memberi kita kesempatan mempelajari makhluk-makhluk paling aneh di bumi.

Menampilkan koleksi monster lautnya di akun Instagram dan Twitter miliknya, Fedortsov mengungkap hewan seperti hiu hantu yang menawan atau ada yang menyebutnya dengan Chimaera. Berhabitat di kedalaman 2.600 meter, makhluk-makhluk unik ini sangat susah dipahami dan hanya direkam pertama kali di pengakhiran tahun ini.

Quote:


Pernahkan kamu melihat makhluk-makhluk kedalaman lautan seperti di atas secara langsung. Beberapa memang pernah nampak di pesisir pantai Indonesia karena kejadian alam tertentu, namun sering dianggap sebagai hal mistis akibat makhluk-makhluk tersebut tidak pernah terlihat sebelumnya. Apa yang akan kamu lakukan jika bertemu dengan penghuni-penghuni laut tersebut?

Quote:


||Sumber||
Diubah oleh bamswhy 05-05-2017 08:07
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
116.9K
693
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan