Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Tuliskan Suara Agan untuk Menginspirasi BenQ

BenQ merupakan penyedia solusi dan teknologi terkemuka yang memiliki visi untuk mengangkat dan memperkaya aspek kehidupan bagi banyak orang dalam urusan lifestyle, bisnis, kesehatan, dan pendidikan. Ini terbukti dari deretan produk bsutannya seperti proyektor digital, profesional monitor, format besar interaktif display, solusi imaging, perangkat komputasi mobile, dan solusi pencahayaan LED. Dalam mengembangkan itu, tentu ada campur dari keinginan pengguna sehingga dalam mengembangkan produk pun bakal sesuai dengan keinginan pengguna. Dan kali ini BenQ bakal ngajakain KASKUSer untuk menyuarakan suaranya dan bisa menginspirasi dalam mengembangkan produk.
Ini dia cara untuk menyuarakan suaramu dan berbagi pengalaman menggunakan produk dari BenQ, dan ternyata setiap orang berhak mendapat hadiah tanpa diundi loh GanSis.. cekidot info nya berikut ini.
Quote:


Quote:


Quote:


Pokoknya jangan malu-malu untuk ceritain pengalamanmu menggunakan produk dari BenQ gan! selain bisa menginspirasi BenQ dalam berkarya, GanSis pun dapat langsung mendapat hadiah dari BenQ tanpa diundi,Tunggu apa lagi GanSis. Inspirasi BenQ di Kaskus Yuuk!!

Follow juga akun BenQ Indonesia melalui link berikut ini :


dan ZOWIE Indonesia di link berikut:
https://www.facebook.com/ZOWIEbyBenQIndonesia/

Diubah oleh Kaskus Promo 04-05-2017 09:19
0
9.8K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan