alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581871e954c07ac17b8b456c/sekedar-tahu--begini-keadaan-pertumbuhan-ekonomi-indonesia-sekarang
dari jaman SBY udah pesat, eh pas jokowi melambat
ini karna kerja keereja kerejaa emoticon-2 Jempol emoticon-Traveller asal jgn lupa beribadah beribadah beribadah
everyday battle man, tetap hadapi tantangan emoticon-Shakehand2
GW mau share aja hidup gW sebagai pekerja swasta dan sebagai rakyat kecil. Dua tahun kepemimpinan Jokowidodo gw merasa ekonomi ngga bergerak naik sm sekali, kantor gW sepi order ga ada proyek, semua karyawan dirumahkan bahkan perusahaan terancam mau di bangkrutin. GW udah ngga terima gaji dari bulan Agustus kmrn. Jaman Pak beye perasaan masih jauh lebih baik ekonomi masih jalan orderan masih lancar walaupun emang minim infrastruktur. walaupun ada krisis subprime jg ngga pengaruh bgt sm kondisi makro. Ini sih udah bener2 parah menurut gW, skrg duit gW yg buat usaha aja Abis krn ngga laku2 sepi orderan. Duit Abis perut keroncongan udah pilihan buat orang2 kyk gW cm satu jadi begal. Tp itupun gW masih mikir nurani sampe skrg. sejak tahun 2016 juga udah banyak PHK masal yang gw liat di berita dan di lingkungan deket rumah gw. banyak perusahaan gulung tikar. jadi pertumbuhan ekonomi ketiga terbaik itu menurut siapa ??.
semoga ekonomi lekas membaik
iyalah hidup makin berat kalau ente nggak kerja.. atau kerja nggak ngembangin skill lain.. dunia tiap hari tambah manusia, tipa tahun lulusan perguruan tinggi muncul.. kalau ente bisanya itu-itu aja ya jangan salah kalau di gantiin sama yang lebih handal.. kesenjangan ekonomi terasa ya karena kita ada di bawah, coba kalau posisi ente di atas,. tetangga kelaparan mungkin juga ente cuek..
jadi initinya jangan manja,. kerja.. kerja kerja.. nggak ada lowongan? Buka usaha, nggak punya modal? pinjam saudara atau teman? nggak punya teman? pinjam bank. nggak punya jaminan? jual ginjal.. nggak punya ginjal udah mati aja.. hidup kok banyak alasan..
emoticon-Cool