alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Perencanaan Keuangan /
Buku Wajib Bagi Para Pengusaha di Tahun Ini
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/590bea3c1a9975d23d8b458d/buku-wajib-bagi-para-pengusaha-di-tahun-ini

Buku Wajib Bagi Para Pengusaha di Tahun Ini

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 9
Kalo buat pengusaha ternak lele gimana gan? emoticon-Ngakak
Quote:


Jadi manusia
ini sebenarnya promosi buku atau promosi sumbangan?
Quote:


wuih ane gak jadi beli gan, nyari pdf nya aja emoticon-Ngakak
Quote:


Mau jadi orang bang emoticon-Ngakak
wah hunting buku ah emoticon-Ngacir
harus beli nih..
Donload di torrent gan. emoticon-Malu
Oh Begitu Yaa...
Baca buku emang penting banget
...males ah baca buku...lagian ane bukan pengusaha...kl komik ane suka tuh
pengusaha itu udh belajar dari praktek bisnis yg sebenernya...

berarti isi buku tidak penting tapi itu cuman hasil pemikiran & pengalaman penulis sendiri... blom tentu bs diaplikasikan buat semuanya

emoticon-Request
Diubah oleh totoruminta
wajib lah musti dibaca dan musti teliti
judul nya menarik, pas udh liat isi nya beehh mengecewakan
bagus juga nih kyanya buat motivasi
Trit ttg buku... promo Donasi BCa... Gagal paham...emoticon-Confused
mancyap
ijin ninggal jejak ya gan
Boleh juga nih
Quote:


Udah gitu yg HT kg berbobot n ga pentingemoticon-Ngakak (S)
Halaman 6 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di