alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Dear Cowok, apa pendapat anda tentang cewek seperti ane?
2 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5901c662c0d770e41b8b4567/dear-cowok-apa-pendapat-anda-tentang-cewek-seperti-ane

Dear Cowok, apa pendapat anda tentang cewek seperti ane?

Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 27
Quote:


Nah apa yang Lo sampein, sepemikiran sama gue, Haha.. nahasnya otak gue gak sekompleks Lo untuk explain panjang lebar..

Dan nih cewe gak terima di bilang pengeretan dengan segala pembenaran nya..

BTW gue perempuan dan sudah nikah sist TS, cowo potensial gak bakal mau kimpoi sama lo, karena mereka bukan cowo bego..

kagak pantas. karna karakter ente lemah. buktinya.. selera pribadi saja sampai perlu validasi orang lain.
Diubah oleh Quickies
bisa lah, kalo daleman masih bersih
Quote:


Masalahnya finansial jd kriteria utama TS... Misal TS sdh dapat cowok yg finansialnya lebih, terus menjalin hubungan... Tiba2 cowoknya ada masalah sehingga finansialnya merosot jatuh... Saya yakin TS bakal meninggalkan cowok itu kan... Kami selaku lelaki mencari pasangan yg bisa menopang dan support kami saat keadaan terpuruk sekalipun... Hidup itu tidak selamanya diatas, kadang ada masa sulit juga... Makanya saya yakin cowok pada umumnya tidak akan mau menjalin hubungan serius dengan TS...
Yg sebelumnya saya bilang to, kalo nyari finansial itu loh banyak om2 senang yg siap menampung TS... Main2 saja ke forum nightlife, pasti langsung dapat om2 nya... Hahaha... Jangan dimasukin k hati y yg ini... Im sorry and good luck y TS... Semoga bisa dapat cowok yg seperti TS cari...

Quote:


ane laki-laki biasa, penghasilan seadanya, belum punya aset yang mumpuni.
berarti ane gak masuk ya dalam kategori sista..

kalo iya berarti say goodbye dong ya.. emoticon-Ngakak
kayaknya itu smua banyak di miliki ama om om kaya emoticon-Ngakak
ane sekedar saran ini, memang tidak salah tapi akan lebih baiknya seorang perempuan itu bekerja menjadi ibu rumah tangga sekaligus penasihat, pengamat ekonomi dan psikolog serta guru di istana keluarga,

Dengan Kelembutan hati emoticon-Embarrassment
Diubah oleh leenet
Quote:


ane cowok
tapi ane skip deh... emoticon-Traveller
kalo menurut ane sih kalo ts nya berwajah jelek mending gak usah banyak minta ini itu.. udah laku juga alhamdulillah kan..
anda ngarep.
Quote:


Gak salah sih..
tp ingat lho sist, belum tentu apa yg kita inginkankan, itu yg kita butuhkan. terkadang orang yg gk kita sangka sangka malah jd orang yg mengerti kita, trus jodoh.

tp ane blm mampu sist.
kl buat bayar listrik, belanja kebutuhan sehari hari ane sanggupi sist.

Ane gk suka kredit sist, lebih suka nabung dr pada kredit.
Semoga cepat ktemu pasangannya ya sist...

Ane cari lain ajalah, yg bs sama sama meningkatkan lvl hidup...
emoticon-Kiss

melihat postingan TS begini ane jadi benar benar bersyukur dapet bini yg ga nuntut macem macem.. emoticon-Kiss
diajak ngekos mau, tinggal di rumah mertua mau, perhatian iya, dikasih saran yg baik nurut.. dll

cakep? buat ane jelas iya.. masuk kriteria ane dengan nilai 8,5 (skala 0 - 10).. cakep itu relatif gan.. emoticon-Ngakak (S)

masalah finansial?
gaji bini lebih tinggi dibanding ane, jabatan bini juga lebih tinggi dari ane.. dikasih uang belanja berapapun ga ngeluh, selalu bisa mengelola dengan baik.. ga pernah cerewet minta tambahan uang belanja.. (tapi ane sadar diri dong, ga pernah request makanan aneh2.. seadanya juga dimakan.. emoticon-Hammer2 )

intinya saling melengkapi satu sama lain, bukan saling menuntut berdasar ego masing-masing..
kenapa bini ane mau sama ane? ane juga ga tau emoticon-Wink

dan semoga TS mendapat jodoh seperti yg diinginkan..
Quote:



Subhanallah gimana resepnya ya bisa jd pribadi ky bini agan
emoticon-Matabelo
Ane pengen tapi masih kesulitan suka minta tambah uang belanja emoticon-Leh Uga



Quote:


selamat membaca emoticon-Smilie

Quote:


Makin aneh aja ya tuntutan cewe jaman sekarang. Kalo cowo ngomong begini aja pasti langsung di anggap cowo kere. Aneh sumpah. Menurut gue soal cinta itu jalanin ajalah sesuai cinta itu gimana harusnya. Layaknya suka suka an lah, aneh bener lah jaman sekarang musti ini itu.

Tapi terserahlah, moga aja dapet om om kaya.
Quote:

entahlah.. ane juga kurang paham.. malah ane taunya setelah nikah.. waktu pacaran dulu ga kebayang bisa kayak gini..
lha wong waktu pacaran prinsip dia adalah cowok yg bayarin.. emoticon-Ngakak (S)

tapi ya gak seadanya juga kali ane ngasih uang belanja.. emoticon-Hammer
yg jelas separuh gaji dan separuh pendapatan diluar gaji pasti ane setor ke bini, (kalo dikalkulasi uang yg ane setor ga ada separuh dr gaji dan pendapatan bini ane emoticon-Hammer ) dua pertiga dari separuh buat ibu ane, sepertiga dr separuh buat operasional ane pribadi.. dr awal nikah ane mengajukan proposal setoran model begini ke bini, dia sih oke saja ga masalah..

untunglah kebutuhan kami masih bisa ditekan, ga aneh2..

sekali lagi, semoga TS dipertemukan jodoh seperti kriteria yg diinginkan.. emoticon-Smilie

Quote:


Anehnya dimana?
Anehkah seorang wanita mau punya pasangan yang mampu mencukupi kehidupannya?

Kalian lelaki pengen dapet istri yang bisa urus rumah, enak dilihat, gak kerja, blablabla. Lalu apakah kalau ada dari kami, wanita, memiliki keinginan untuk dapat hidup nyaman itu berlebihan?

===

beli sayur mayur n lauk pauk buat makanan di rumah itu gak murah
beli kosmetik dan baju dan parfum biar bisa tampil cantik dan wangi di depan kalian itu gak murah
bayar listrik, cicilan rumah, dkk dll dsb itu gak murah

nanti klo kami kasih nasi campur telor dadar dikecapin tiap hari, kalian komplen, dan kami kena semprot

nanti klo kami pke daster rombeng muka berminyak, kalian marah, trus lirik wanita lain dengan alasan istri di rumah gak bisa urus diri

nanti klo kami gak bisa browsing soal urus anak atau berita terakhir, kalian malu. kalian bilang kami gak up-to-date ma berita, kami gak punya wawasan

====

let's be fair and square. klo sebagian dari kalian menuntut kami utk tetap di rumah, maka sebagian dari kami bolehlah menuntut kalian untuk menghidupi kami dengan layak. emoticon-Smilie

atau kami tidak punya hak untuk menuntut?
Wah rame emoticon-Ngakak (S) sebenernya awalnya ane ga mau ikutan komentar gara2 judulnya dear cowok. Gpp ya ikutan juga.

Hmmm punya kriteria apa pun bebas kok, ga ada yang salah, selama cowonya bersedia dan siap memenuhi itu, kenapa engga?
Quote:


kalo bikin steak sapi bisa ngga sis? emoticon-Ngakak (S)

gini sis..
tugas IRT 'n mengurus anak & suami dg baik itu perlu kualifikasi dan mental yg ngga bisa dianggap ringan.
Quote:


waduhhhh iya iya, silahken silahken dimimpikan
Halaman 15 dari 27


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di