KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Orang Utan Albino Langka Ditemukan di Kalimantan Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/590ade16c0d770d37f8b456b/orang-utan-albino-langka-ditemukan-di-kalimantan-gan

Orang Utan Albino Langka Ditemukan di Kalimantan Gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 11
Hewan langka harus dilindungi
matanya cantik banget, moga aja aman ditempat yang baru emoticon-Smilie
masukin ke taman safari aja gan
putih begitu, bntar lagi banyak yg bilang kl itu Hanoman.
Tolong di jaga gan jangan sampe jadi korban lagi
walaupun ini versi bule namanya tetep orangutan bukan jungleman 😂😂 #SaveOrangUtan
Kasihan kalo lihat mereka emoticon-Mewek tempat mencari makan sama rumah di gusur sama manusia manusia serakah emoticon-Mewek
Itu sodaranya otan, temennya dolpino juga emoticon-Big Grin
wow, penemuan langkatuh, haruss dilindungii
eaaaa.... nanti gimana nih... di akui mana nih.. atau ga diambil mana nih emoticon-Leh Uga
Buset, ada juga yah orang utan yang albino,
Kirain cuma di burung aje albino gan
Bener banget orang utan udah langka sekarang, karena banyak yg diburu.. Kasia
mending di pelihara sama BOSF dah daripada dibalikin ke habitat aslinya malah bahaya ntar malah ditangkep lagi sama orang" yang ga bertanggung jawabemoticon-Marah
Diubah oleh aldo12
albino apa emang ubanan ?
tolong selamatkan Orang Utan itu
kok mirip yaak
Langka nih
Moga ga di jadiin yg aneh2 ya, segera di lindungi
Keren sumpah ngeliatnya, sayangnya tempat tinggal ny udh makin kecil..
Semoga dengan adanya kejadian ini dilakukan penjagaan super ketat agar ga ada yang namany pemburu yg berani ngincer dia dan kawan kawannya
wuih itu kenapa dihidungnya kayak ada darahnya gan?
Halaman 10 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di