Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Heboh, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Gelap-gelapan Berdua
Pasca video 'tangan nakal' di tempat gelap yang diduga mirip Ayu Ting Ting dengan pria misterius bikin heboh jagat maya, kini cuplikan video 'raba-raba' Ayu kembali beredar. Tak lagi misterius, Ayu terlihat gelap-gelapan bareng Raffi Ahmad.

Spoiler for :


Video dalam kamar gelap Ayu dan Raffi itu merupakan episode sebuah program yang diambil pada pertengan Maret lalu. Karena kalah suit dari Dewi Perssik, maka Ayu harus ikuti permainan di kamar gelap untuk menebak lima benda yang ada di dalam kotak.

Awalnya, Ayu sempat takut dan meminta Ruben menemaninya. Namun anehnya Ruben justru mengalihkan tugas menemani Ayu ke Raffi. Meski awalnya malu-malu, namun akhirnya Raffi setuju menemani Ayu.

Ketika berduaan di kamar gelap, Raffi tampak sangat menjaga Ayu yang ketakutan. Ia memegang tangan Ayu hingga memeluknya.

Spoiler for :


Melihat Ayu dan Raffi kelewat mesra di depan kamera ataupun di belakang kamera, banyak pihak yang protes bahkan memusuhi keduanya. Namun sayangnya, meski diminta menjauh dari Raffi, pedangdut itu menolaknya.

“Memang sudah begitu, saya dekat sama siapa saja selalu salah, saya nempel sama siapa saja juga salah. Padahal maksudnya nggak begitu juga, saya emang orangnya begini, kalau nggak suka jangan dilihat atau ditonton,” ucap Ayu ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Minggu (29/4). O ana/berbagai sumber

Sumur : http://www.cumicumi.com/news/cumi-ce...gelapan-berdua

Baca Juga, Seksi Banget, Saat Istri dan Adik Raffi Ahmad Pakai Baju Tidur

:terimakasih :terimakasih :terimakasih
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
67.2K
410
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan