alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Kemampuan Kita Yang Hilang Karena Smartphone
4.53 stars - based on 19 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5904d92a56e6afac1e8b4568/10-kemampuan-kita-yang-hilang-karena-smartphone

8 Kemampuan Kita Yang Hilang Karena Smartphone

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 15
wah bner tuh gan..
yg no. 1 tu bukan dari zaman smartphone aja, sejak handphone punya figur phonebook, kayaknya org pada ga kepikiran lagi tuk nginget nomor org lain (bahkan nomor milik org2 terdekatnya sekalipun.
coz emang lebih efektif tuk cari nama lalu telpon dr pada harus ngetik nomor tuk tiap panggilan
Efek negatipnya tanpa sadar merusak emoticon-Big Grin
untung ane ngga addict sm smartphone emoticon-Takut (S)
pake ipong cm seperlunya aja utk nelpon sm whatsapp atau line
tritnya bagus sekali gan, smartphone malah bikin bego yang make
bener banget tuh gan emoticon-Mewek
Ga bisa inget no tlp bener gan, tp skg org" pd gonta ganti nomor, jadinya males ingetin nomor jg dah 😜
Sisi negatifnya ntuh hehehe
Kebanyakan sekarang gitu sih gan smart phone but stupid people
beda jaman
Serba pragmatis juga org skrg
kalkulator nya amat sangat berharga emoticon-Ngakak (S)
Reserved..
emoticon-cystg
ane masih bisa baca peta kok walau sering ngandelin gps

emoticon-Cool

bedanya gak bisa di zoom kalo pake peta beneran

emoticon-Ngakak
ada betul nya jg tuh
Yg kasian tuh anak org yg ortunya pas2 an pendapatannya..liat kawan2 nya pada pakai gadget ngiler..minta sama ortu ga mampu beli..akhirnya sgala cara dihalalkan demi eksis
bener bre emoticon-thumbsup
Gk juga, gan
jujur di saat menulis kembali di sela jempol berasa sakit banget
ya nikmati aja lah gan ....
Halaman 8 dari 15


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di