alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sungguhkah Perang Korea Utara Akan Meletus? Cek 4 Alasan Ini
4.73 stars - based on 26 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59017a821854f7cb678b456a/sungguhkah-perang-korea-utara-akan-meletus-cek-4-alasan-ini

Sungguhkah Perang Korea Utara Akan Meletus? Cek 4 Alasan Ini

Tampilkan isi Thread
Halaman 22 dari 25
Jepang mengeluarkan panduan manual keselamatan warganya untuk berjaga2, bila Korea Utara meluncurkan misil ke wilayah Jepang.

Korea Utara menyatakan siap untuk berperang dengan Amerika, dan Jepang yang merupakan sekutu dari Amerika menjadi salah satu target Korea Utara.


Sungguhkah Perang Korea Utara Akan Meletus? Cek 4 Alasan Ini
semoga tidak terjadi perang karena perang itu efeknya benar2 merugikan segala pihak.
Dua pemimpin negara gila..emoticon-Cape d...
Kim jong un..komunis masa depan emoticon-Najis
Rakyatnya sengsara emoticon-Mewek
Diubah oleh elpish1992
rupa rupa warna nya emoticon-Takut
Bukan cuma China yang khawatir akan pengunsi korut, tapi juga Rusia, walaupun wilayah perbatasannya kecil, tidak menutup.kemungkinan kota vladivostok kebanjiran pengungsi jika perang pecah emoticon-Turut Berduka
bacotnya sembronooo
damai lebih indah emoticon-Rate 5 Star
Jepang keluarin robot gundam nya,nah kalo korsel siapin orang" nyang joget kpop.Ayeee..
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Armadanya bisa ngancurinnn Pulau Jawa tuh... WOWwwwwWwwwW
.....
tgl 13 mei
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Susah kalo presidennya sama sama keras
Militernya Korut itu ga berkembang bahkan hampir "Miskin"
China udah paling bener deh, main aman
Quote:


dan juga sok jadi negara pelindung. bhahahaha emoticon-Leh Uga

padahal negaranya sendiri bobrok
ngeri lah kalau perang nuklir emoticon-dor
Diubah oleh dtvaganza
Jangan mau digoblog"in US deh....mereka yang arogan, yang menderita orang korsel jepang sendiri....dia mah enak perang" aja, jauh dari tanah dia kok....penduduk korsel jepang yang kena akibatnya nanti....
Halaman 22 dari 25


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di