alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Percepat Proyek Jaringan Gas 270 Km, Pertamina Pakai Transportasi KA
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55659f2c148b46b9078b456a/percepat-proyek-jaringan-gas-270-km-pertamina-pakai-transportasi-ka

Percepat Proyek Jaringan Gas 270 Km, Pertamina Pakai Transportasi KA

Quote:


Sumber

Semoga Organda tidak sewot dengan langkah yang diambil Pertamina emoticon-Ngacir

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Nafsu besar tenaga gak punya

Infrastruktur yg terlalu ngebet memicu inflasi besar2an

Jika dollar sudah terlalu tinggi akan menimbulkan kehancuran ekonomi, harusnya Jokowi memperhatikan itu
Diubah oleh prabodok
males baca gan ini maksudnya jaringan pipa atau apa? emoticon-Ngacir
Jaringan gas buat rumah tangga ato
mantap. semoga lancar proyeknya.
Quote:


belum tahu pasti sih, tapi nampaknya industri
kereta pengangkutnya yg kemaren ditabrak itu bukan?
Quote:


bener gan, tapi yang kena kabusnya (gerbong tempat petugas KA), muatannya tidak ada-apa
Ga di sebutin untuk rumah atau industriemoticon-Ngacir
lahan basah ni emoticon-Big Grin




...


anu numpang lewat emoticon-Traveller
Quote:


angkutan barang memang margin keuntungannya gede

Moga makin banyak pilihan moda transportasi & semakin murah emoticon-Ngacir
NYUMBANG DOA AJA
Quote:


Apa hubunganya?.
Gagal onani, gue.
epc jalur pipa transmisi bukan distribusi gan..
Quote:


Coba jelaskan lebih rinci gan emoticon-Embarrassment

Komen ane, bagus kalo banyak angkutan barang pke KA, mengurangi beban jalan raya emoticon-Big Grin
Quote:


untuk distribusi spesifikasi pipanya lain ya gan?
Quote:


yg biasa nonton thriller pasti tw ngerti nih, #iykwim.

pokoknya yg penting itu perencanaan dan perawatannya aja kl dh jadi.
pipa cs ini mah
untuk industri kek nya


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di