KASKUS.EditorAvatar border
TS
KASKUS.Editor
CALLING ALL TENANTS FOR MARKAS 2017!




emoticon-Om Telolet Om!emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!

Setelah sukses di tahun 2016, KASKUS akan menggelar MARKAS lagi tahun ini Gan. Markas, Market dan Komunitas ngumpul di satu acara ini. Di event ini, Agan Sista bisa jualan beneran di dunia nyata dan tatap muka dengan bermacam komunitas yang ada di KASKUS.

Tahun lalu, MARKAS yang bertempat di Hall Basket Senayan dibanjiri pengunjung sebanyak 20.000 orang dalam dua hari dan disorot oleh 144 media. Ada enam musisi Indonesia yang tampil di acara tahun lalu, yaitu Tulus, Mocca, Andien, Sore, The Sigit, dan Maliq & D’Essentials. Sebanyak 145 penjual dan 20 komunitas juga ikut meramaikan.

Tahun lalu aja seru banget, apalagi tahun ini Gan Sis! MARKAS tahun ini bakal digelar di venue yang hits banget. Apalagi KASKUS akan menghadirkan tiga area seru, yaitu Playground, Otoground, dan Battleground. Gan sis bisa nonton live music yang paling hits, mengunjungi bazaar, dan makan-makanan enak di playground. Buat Agan pecinta otomotif, bisa ke area otoground. Sedangkan buat Agan Sista pecinta game, ada Battleground tempat ngumpul dan main bareng dengan Kaskusers lainnya.

Welcome to The Happiest Community Marketplace!

MARKAS
Market X Komunitas

26 – 27 Agustus 2017
Bintaro Xchange Mall, Tangerang Selatan


Quote:


Sebelum acaranya dimulai bulan Agustus nanti, KASKUS mengundang Agan para seller yang mau ikut menggelar lapaknya di sini. Ada tiga kategori yang bisa ikutan buka booth di MARKAS, yaitu Makanan, Fashion, dan Lifestyle (meliputi gadget, otomotif, hobi, toys, dan olahraga).

Yuk lihat info selengkapnya:





PENDAFTARAN TENANT DIBUKA MULAI 18 APRIL 2017

Para seller yang lolos kurasi akan dikirim email oleh tim mengenai detail acara MARKAS, syarat dan ketentuannya, serta tata cara pembayarannya.

Harga booth: Rp 1.500.000
(50 seller pertamayang daftar & bayar setelah lolos kurasi)

Harga normal: Rp 2.500.000


Buat Agan yang pingin produknya semakin terkenal dan laris manis, segera daftar di mari untuk ikutan MARKAS. Nanti tim KASKUS akan mengirimkan informasi lengkap seputar acara dan proses selanjutnya. Sekarang Agan cukup daftarin lapak dan produk untuk ikutan. Makin cepat mendaftar, makin besar kesempatan Agan mendapatkn posisi booth yang diinginkan.

Tertarik Ikutan?

DAFTAR SEGERA DI SINI


Punya pertanyaan seputar acara ini? Silakan email ke markas.tenant@kaskusnetworks.com
Diubah oleh KASKUS.Editor 18-04-2017 16:09
0
23.1K
130
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan