alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gimana Rasanya Bisa Mengingat Setiap Detail Dalam Hidup Agan? Tanyakan Padanya!
4.8 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5901dbb9582b2eb62d8b4568/gimana-rasanya-bisa-mengingat-setiap-detail-dalam-hidup-agan-tanyakan-padanya

Gimana Rasanya Bisa Mengingat Setiap Detail Dalam Hidup Agan? Tanyakan Padanya!

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 10
Fotografi memory ???
Quote:

Lukate OS di upgrade emoticon-Ngakak (S)
wah enak nih, ambil jurusan yg isinya hafalan semua menang banyak wkwk
Ada rasa duka yang jadi susah terlupa, gan.
Gw malah pengen meluapakan semuanya. Biar semua jadi sejarah emoticon-Cool
keren nih...emoticon-Matabelo
Ane jadi tertarik beli bukunya gan emoticon-Big Grin
mantap ini kalo ulangan gak usah belajar, udah inget semua emoticon-Ngakak (S)
ujian pasti enak ni tinggal diingat trus di isi wkwkwkk
Luar biasa... Di kasih kelebihan otaknya
kalo galau kebawa sampe mati dong emoticon-Frown
ane paling susah nginget detail mimpi
Waenak ni kalo punya kemampuan kek doi. Bisa inget orang-orang yang ngutang ke kita di masa lalu emoticon-Hammer2
masa ingatan bayi baru lahir masi inget? Kalo usia 4-5 thn masih masuk akal
Nelan pil limitless bre, otomatis ingat apapun + pintar emoticon-I Love Kaskus
ane cuman inget pertamakali mimpi basah ganemoticon-Cool
bisa aja ente brook

ane jg inget waktu masih eek emoticon-EEK!.





-rockabye
biasanya kalau hal2 memalukan kita pasti ingat, jadi kayaknya saya tau rasanya
Quote:


iya, hati berkata lain emoticon-Frown
Quote:


wah gila kenangan pait kimpoi ama cewe jadi2an emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 8 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di