alexa-tracking

Stoplah Berfikir kalau Jokowi hanya Pencitraan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5391f0b0becb17de548b4650/stoplah-berfikir-kalau-jokowi-hanya-pencitraan
gimana gak pecitraan .. naek sepeda ke KPU .. naek Bajaj ke KPu (sampe bajajnya lupa dibayar) .. disediakan pesawat khusus waktu Pileg .. disediakan pesawat khusus milik JK .. sekarang masuk berita karena naek pesawat ekonomi .. emoticon-Ngakak
image-url-apps
pencitraan
image-url-apps
sejak 2 tahun kebelakang (zaman mobil esemka), lagi gencar2nya JKW "nongol" di TV..
dari yang berbobot, sampe yang sepele sekalipun..
imbasnya banyak orang yang seakan "mendewakan" atau fanatisme berlebihan , sempe kadang2 banyak yang jadi ga berpikir rasional.. emoticon-Big Grin
KASKUS Ads

ngarepin hasil instan? capedeee

image-url-apps
selaen bikin mi instan, yg laen butuh waktu gan

selama puluhan tahun DKI bgitu2 aja..makin macet. dan banjir teteuup...

jokowi-ahok baru berapa lama?

itu pun mrk berani dan sudah ada banyak perubahan.

bukti nyata gan..

kmaren temen ane bikin akte lahir anaknya yg kedua. katamya kaget... pelayanan unit pemerintah jkt bisa kaya skarang ini.
ga pake bayar ini itu. jelas prosedurnya. dan cepet jadi!
image-url-apps
susah gan ngomong ama panas bung.dia aja pencitraan kok,sok merakyat makan sate. wkwkwk padahal kalo di rumah ga makan sate makan tai emoticon-Ngakak

panasbung mah bisanya fitnah biar saja,yang penting yg matinya susah mereka kita jangan ikut2an fitnah mending ngomong secara fakta saja
ane gak benci jokowi, cuma menurut ane Negara Indonesia tidak bisa di ukur dari solo, dan jakarta, indonesia lebih luas dari dua kota itu, dan ane bagian propinsi di luar jawa, belum pernah dengar semasa dia menjabat di solo, telinga ane mendengar jokowi setelah mobil ESEMKA, yang ternyata hanya bengkel biasa bukan pabrik dan merakit bersama anak anak SMK dan bagian mobil di comot sana sini. saya kira mencipta dan merakit adalah dua kata yang berbeda, dan disini peran media yang begitu masive menjadikan Jokowi media darling dan memuaskan kehausan masyarakat akan seorang pemimpin yang ideal emoticon-Smilie, dan saya pikir yang mendukung jokowi monggo, tapi saya kira mehujat adalah tidak tepat, tapi saya dukung Prabowo (karena saya PERCAYA)
Quote:


Naik Haji gratis
Hutang negara dalam 5 tahun 0
Dalam 3 tahun universitas gratis
PNS naik gaji jadi min 5 jt
Tiap desa dapat tambahan 1 M (selain UU desa yang 1,4 M)
BBM tetap akan di subsidi

Janji pastikah??????? Terlalu manis takutnya jadi pahit saya
TS Berpikirlah emoticon-Mewek
image-url-apps
Panasbung diajak mikir? Panasbung mah ga punya otak gan, jokowi selalu salah yg penting dpt 2.5jt emoticon-Ngakak
Quote:


Dimana2 pencitraan dilakukan oleh orang2 yang menginginkan kedudukan/jabatan tp setelah dapat jabatan udah ga begitu lagi.. emoticon-Ngakak
Jokowi melakukan itu (termasuk masuk gorong2) ketika dia sudah mendapatkan jabatan..

Kalo dipikir2 buat apa jokowi melakukan pencitraan toh jabatan sudah dia dapat kok...
Quote:


lupa dibayar gmana? sopir bajaj nya aja bangga jokowi nyewa bajaj nyaemoticon-Big Grin

lah lu koq sewot bikin cerita ngarangemoticon-Big Grin

manusia anehemoticon-Big Grin

http://nasional.kompas.com/read/2014...Mimpi.Apa.Saya


pencitraan?
lupa yah ada yang iklan terus menerus di TV, dengan kerja yang gak jelas
emoticon-Ngakak (S)
Quote:


panasbung kualistasnya ya itu... cuman tau fitnah emoticon-Malu (S)

Stoplah Berfikir kalau Jokowi hanya Pencitraan

emoticon-Matabelo
Quote:


tar kalo pake tangga pada protes kenapa gak manjatemoticon-Big Grin

haters gonna hateemoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


tegas tetapi perintahnya gak dijalanin itu ya
yg bilang ke pendukungnya untuk kampamye damai tetapi tetep aje fitnah ada dimana mana
Quote:


bener juga gan emoticon-Matabelo
mudah2an seterusnya dia lewat railing ya jangan lewat tangga emoticon-Big Grin

emoticon-cystg** lagi ngebayangin dia manjat railing ke lantai 7 **emoticon-cystg
Quote:



EMANG JOKOWI NTU CAPRES RAHMATAN LIL AALAMIIN
Stoplah Berfikir kalau Jokowi hanya Pencitraan

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)



MAJU TERUS JOK,.....!!!!
INDONESIA PASTI BISAAAA,....!!!!

lo kibulin

emang pencitraan emoticon-Malu (S) . di solo aja dah gagal proyek dia emoticon-Ngakak
image-url-apps
Yailaaah haha
Baca artikel "mobil ESEMKA, J*k*wi OMDO" gan
Entah kemana sekarang tuh mobil. Sedih ane.
×