presiden.trumpAvatar border
TS
presiden.trump
Telat 2,5 jam, Sandiaga datang saat acara Isra Miraj sudah bubar
Telat 2,5 jam, Sandiaga datang saat acara Isra Miraj sudah bubar

Senin, 24 April 2017 13:56
Reporter : Anisyah Al Faqir





Sandiaga terlambat hadiri acara Isra Miraj di Kemang. ©2017 Merdeka.com


Merdeka.com - Cawagub DKI Jakarta Sandiaga Uno diagendakan menghadiri acara Isra Miraj dan Tasyakuran tokoh dan warga Jalan Benda Kemang, Jakarta Selatan yang digelar pukul 10.30 WIB hingga 11.30 WIB. Namun Sandiaga baru tiba di lokasi sekitar pukul 13.00 WIB, saat acara sudah selesai.

Sandiaga mengaku terlambat karena diminta mendampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla menutup acara Kongres Ekonomi Umat MUI di kawasan Sudirman. "Mohon maaf tadi saya sudah mau ke sini tapi diminta putar balik untuk menemani Pak Wapres JK dalam acara Kongres Ekonimi Umat MUI," kata Sandiaga di Gedung Asrama Yatim Piatu Al Akhyar, Jalan Benda, Kemang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (24/4).

Sandiaga punya alasan untuk tetap datang meski acara sudah usai dan warga kembali ke rumahnya masing-masing. Sandiaga hadir untuk memenuhi janjinya kepada tuan rumah.

"Saya tetap ke sini karena menunaikan janji karena janji itu adalah utang, jadi tetep datang ke sini walaupu terlambat," kata Sandiaga.

Lantaran acara sudah usai, Sandiaga pun hanya melaksanakan salat dzuhur berjamaah. Setelah itu tak lama dia berbincang dengan pemilik yayasan dan melanjutkan perjalanan ke di Cirasacas, Jakarta Timur. [noe]


https://www.merdeka.com/jakarta/tela...dah-bubar.html


Oke - OLate... Seandainya pakek Oke - OFly... pasti jadi Oke - OnTime...
Diubah oleh presiden.trump 24-04-2017 15:05
0
6.6K
97
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan